HUT Ke-25 PT Karya Pak Oles Grup Berlangsung Meriah

0
48
Pelepasan 25 ekor Burung Merpati sebagai tanda perayaan HUT PT. Karya Pak Oles Grup yang ke-25.

Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 PT. Karya Pak Oles Grup yang bertajuk “Creative Digital Marketing” berlangsung secara meriah ditandai pelepasan 25 ekor burung merpati di Kang Zanger Bokashi Farm (KZBF) Jalan Waribang, Kesiman, Denpasar, Selasa (9/8/22).

Pada acara tersebut sekaligus dirangkai dengan Hari Ulang Tahun Direktur Utama Perusahaan tersebut Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M. Agr yang ke-61 yang ditandai dengan pemotongan kue yang didampingi oleh istri Nyonya Komang Dyah Setuti.

Pelepasan puluhan burung merpati itu dilakukan Direktur Utama perusahaan Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr bersama-sama dengan Direktur Perusahaan Ir. Haji Agus Urson Hadi Pramono, Manajer Produksi Made Ayu Lidyawati, Manajer Keuangan Ni Ketut Tisnawati, Manajer Personalia Nyoman Yuliarsana, Kepala Pemasaran Ramuan Pak Oles Cabang Bali Made Subagia dan pimpinan dari12 devisi.

Dirut Gede Ngurah Wididana yang akrab disapa Pak Oles pada kesempatan itu meluncurkan logo baru Minyak Oles Bokashi yakni logo Bokashi dengan lingkaran dalam dan delapan lingkaran luar.

Lingkaran dalam itu ada sebagai sibul dari bumi, matahari dan bulan. Disanalah diharapkan kita mendapatkan energi-energi dari delapan lingkaran di luar yang disebut dengan antariksa. Gerakan-gerakan yang memutar dari pada energi-energi itu untuk Minyak Bokashi dari Bali dapat menyebar ke manca negara, ke delapan samudra di belahan dunia.

“Inilah yang kita daftarkan atas hak kekayaan intelektual di empat negara yakni Indonesia, Singapura, Thailand dan Malaysia, menyusul nantinya akan didaftarkan ke berbagai negara, karena dengan logo model ini bisa menembus milenial dengan logo Bokashi,” ujar Pak Oles.

Sementara Direktur Perusahaan Ir. Haji Agus Urson pada kesempatan itu mengatakan, kita semua jajaran manajemen dan seluruh karyawan patut bersyukur dapat merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 dengan usaha tetap eksis, meskipun banyak perusahaan yang terpuruk selama masa pandemi Covid-19.

Semangat dan kebersamaan dari seluruh karyawan dapat terus dipelihara dan ditingkatkan, sehingga perusahaan-perusahaan yang bernaung di bawah bendera PT. Karya Pak Oles Tokcer senantiasa terus berkibar dan eksis.

Agus Urson bersama Pak Oles yang merintis PT. Karya Pak Oles Tokcer sejak 25 tahun silam yang kini terus berkembang semakin mantap dan eksis, patut disyukuri, karena dimasa pandemi Covid-19 banyak perushaan-perusahaan besar yang kuat menjadi bangkrut.

“PT. Karya Pak Oles Grup, termasuk 12 perusahaan yang bernaung di dalamnya terus melaju, berkembang dan eksis di masa pandemi Covid-19 dan semoga kesempatan baik tersebut bisa tetap dialami pada masa-masa mendatang,” harap Haji Agus Urson.

Untuk itu semangat, kerja keras, dedikasi dan pengabdian seluruh karyawan dan jajaran manajemen terus dapat ditularkan dan dikobarkan sehingga berbagai jenis produk yang dihasilkan tetap dicintai dan digunakan konsumen milenial.

Produk tersebut terdiri dari berbagai jenis produk untuk meningkatkan darajat kesehatan masyarakat maupun produk-produk untuk mendukung pengembangan pertanian organik, ujar Haji Agus Urson.

Kegiatan yang berlangsung meriah dengan berbagai kegiatan yang unik dan menarik itu melibatkan sponsor Bank BCA, Kang Zanger Resto, CV Teguh Jaya Mandiri, PT OMNI Kemas, PT Djasulawangi, CV Surya Buana, CV Buana Mas, PT Onrust, Radio Genta, PT Delta Satria, Asuransi ABDA, RS Santi Graha dan Asuransi Jasa Raharja.

Hiburan yang memeriahkan acara tersebut sepenuhnya melibatkan para karyawan beserta keluarganya berupa tari pedet, tari penyambutan yang dibawakan oleh tiga gadis cilik, kesenian bondres, tarian kontemporer etnik, yoga flow dance, tarian Belly Mar, tarian Bungbung Bracukan, dan tari joged (tari pergaulan).linktr.ee/pakolescom #pakoles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini