Teh Kunyit-Jeruk Nipis Redakan Batuk Dan Pencernaan

0
96
Teh Bukit Hexon Kunyit-Jeruk Nipis sangat baik dikonsumsi untuk menjaga kesehatan.

Teh herbal Bukit Hexon Kunyit-Jeruk Nipis mengandung khasiat keterpaduan dari kedua jenis bahan baku kunyit dan jeruk nipis yang sangat bermanfaat untuk menjaga dan merawat kesehatan tubuh, khususnya meredakan batuk dan memperlancar sistem pencernaan.

Kunyit, salah satu jenis empon-empon yang mudah tumbuh disembarang tempat pada musim hujan mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan tubuh, yakni mengandung antioksidan, anti peradangan, memperlambat dan pertumbuhan tumor dan meringankan gejala rematik.

Kunyit juga mempunyai khasiat untuk menyembuhkan luka, penyakit kulit seperti koreng dan gatal-gatal, diabetis melitus, usus buntu, disentri, keputihan dan memperlancar air susu ibu (ASI).

Sementara jeruk nipis mempunyai manfaat sebagai obat untuk ambeien, demam atau flu dan mengatasi sakit gigi. Jeruk nipis merupakan buah yang mempunyai rasa sangat asam, namun menyegarkan. Buah tersebut memiliki khasiat untuk kesehatan, perawatan, kecantikan dan mempunyai banyak kegunaan dalam kehidupan sehari-hari.

Masyarakat luas sekarang tidak perlu repot-repot mencari dan mengolah jeruk nipis maupun kunyit cukup mengkonsumsi teh herbal Kunyit-jerik nipis dengan harga yang terjangkau yang bisa diperoleh di konter-konter Pak Oles yang tersebar di berbagai tempat di Kota Denpasar dan daerah lainnya di Bali maupun kantor cabang pemasaran di seluruh daerah di Indonesia.

Teh herbal dengan citarasa yang khas dalam kemasan siap saji, tinggal menyeduh dengan air panas, dapat ditambah dengan sedikit gula atau madu sesuai selera terus dinikmati pada pagi, siang atau sore hari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini