Dul Hadi Gunakan Minyak Bokashi Untuk Mengatasi Pegal

0
76
Bapak Dul Hadi salah satu orang yang sukses budidaya ikan bandeng dikawasan Dampyak, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, menunjukkan produk Minyak Oles Bokashi yang dipergunakan untuk mengatasi pegal.

Beraktivitas seharian di tambak cukup melelahkan, apalagi mempunyai lahan cukup luas tentu menguras tenaga. Hal tersebut yang dirasakan oleh Bapak Dul Hadi yang sukses mengelola tambak ikan bandeng dikawasan Dampyak, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Pak Dul sosok pria pekerja keras yang sejak tahun 1985 sudah berkecimpung dalam budida yaikan bandeng tentu sering merasakan badannya terasa pegal, ngilu karena hampir setiap hari bersentuhan dengan air tambak, juga cepat masuk angin akibat angin kencang, sebab lokasi tambak berada di pesisir pantai.

Saat diberikan produk Minyak Oles Bokashi dari tim Songgolangit Persada (SLP) dari Bali yang kebetulan saat itu melakukan peliputan budidaya ikan bandeng yang menggunakan aplikasi Effektive Microorganisms 4 (EM4), sosok pria tambun dan ramah tersebut merasa senang sekali.

Produk asli Putra Bali tersebut yang memiliki multi khasiat untuk menjaga kesehatan dipergunakan untuk mengatasi pegal dan dingin akibat berativitas keseharian di tambak bandeng. Produk dari Indutri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak OlesTokcer (KPOT) sudah dirasakan banyak orang dalam menjaga kesehatan.

“Produk Minyak Bokashi baik dipergunakan untuk pijat agar pegal hilang, juga untuk mengatasi gatal akibat gigitan serangga, juga untuk mengobati luka ringan karena rutinitas di tambak,” ujar Yoyok dari SLP Bali saat memberikan produk Minyak Bokashi kemasan 12 ml kepada Pak Dul.

Pada kesempatan tersebut, Pak Dul yang memiliki tambak ikan bandeng cukup luas, selain milik sendiri juga menyewa lahan orang sekaligus sebagai orang yang membeli hasil bandeng budidaya masyarakat sekitar, sangat senang dengan aroma rempah Minyak Oles Bokashi yang dirintis sejak tahun 1997.

Minyak Oles Bokashi, produk unggulan Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer mempunyai khasiat untuk membantu meringankan pegal linu, meredakan bisul, gatal, bengkak akibat gigitan serangga serta sebagai bahancampuran mandi rempah, untuk membantu mengurangi bau tidak sedap.

Minyak Bokashi diramu dari berbagai jenis tanaman herbal berkhasiat obat diproses dengan teknologi Effective Microorganisme (EM) dari Jepang yang mempunyai keunggulan anti virus, anti jamur dan anti bakteri dengan multi khasiat sebagai obat keluarga.

Minyak Oles Bokashi juga cocok sebagai minyak pijat bagi yang sering mengalami kaku otot dan pegal linu karena aktivitas berat dalam bekerja. Minyak Bokashi kaya manfaat berkat di dalamnya terkandung beragam ekstrak tanaman berkhasiat obat warisan nusantara.

Selain itu Minyak Oles Bokashi telah terbukti selama lebih dari 25 tahun menemani keluarga Indonesia. Minyak Bokashi yang harganya terjangkau sangat mudah didapat kankarena telahtersedia di berbagai tempat, seperti apotek, pasar modern dan juga toko online seperti tokopedia, shopee dan bukalapak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini