Peserta HUT Prodi Kimia Beli Produk Pak Oles

0
80
Stand produk Pak Oles dalam acara Hari Ulang Tahun (HUT) Program Studi Kimia, Universitas Udayana ke-38 di Kang Zanger Bokashi Farm.

Program Studi Kimia, Universitas Udayana merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-38 di Kang Zanger Bokashi Farm Jalan Waribang No.27 Kesiman, Denpasar timur belum lama ini. Banyak peserta dari kalangan mahasiswa dan dosen yang membeli Minyak Oles Bokashi, Madu Geruh Bokashi dan Produk Ramuan Pak Oles lainnya.

“Kami memang selalu membuka stand untuk menjual dan memajangkan Produk Ramuan Pak Oles setiap ada kegiatan di Kang Zanger Bokashi Farm,” kata Pengawai Konter Pak Oles di Bokashi Farm, Luh Sumiasih.

Dalam memeriahkan HUT Program Studi Kimia Unud kali ini cukup laris Produk Ramuan Pak Oles. Madu Geruh Bokashi misalnya cukup diminati mereka yang hadir, guna menjaga stamina tubuh.

Madu Geruh Bokashi, salah satu dari lima jenis madu produksi Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer, bermanfaat untuk menjaga stamina agar tetap prima dalam menekuni aktivitas keseharian.

Dalam setiap tetesan madu mengandung asam amino lengkap, gula buah (fruktose), gula tepung (maltose), gula sakarin (sakarosa), gula disakarida dan polisakarida, vitamin C Vitamin B, B2, B6 asam panthotenat, asam daun (asam folik), natrium, kalium, posfor, sulfur, enzim, hormon, zat bakterisida dan zat aromatik yang terbukti khasiat dan manfaatnya bagi kesehatan.

Demikian pula Minyak Oles Bokashi, produk unggulan Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer, sebuah perusahaan swasta nasional berbasis obat-obatan tradisional terbesar di Bali itu, difermentasi dari tanaman rempah berkhasiat obat menggunakan teknologi Effective Microorganisme (EM) dari Jepang, mempunyai khasiat mengobati beragam jenis sakit kulit seperti bisul, gatal dan kutu air.

Minyak multi guna itu juga bermanfaat untuk menghilangkan bau badan dengan mencampurkan beberapa tetes ke dalam air untuk mandi. Minyak Bokashi sangat cocok sebagai minyak pijat bagi yang sering mengalami kaku otot dan pegal linu sebagai akibat aktivitas berat dalam bekerja keseharian.

Produk Ramuan Pak Oles lainnya meliputi madu rocky, madu resi, madu jamur, minyak tetes bokashi, masker madu hitam, bokashi care, parem lantik, krim saribing, salep ratun, balsem bokashi dan 15 jenis varian teh herbal. linktr.ee/pakolescom #pakoles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini