Riswanti Beli Minyak Bokashi Saat Temani Siswa Kunjungan Ke Pak Oles

0
203
Ibu Riswanti menunjukkan produk Minyak Oles Bokashi dan Bokashi Care Roll On yang dibeli saat kunjungan ke Pak Oles.

Ibu Riswanti, S.Pd, Wakil Kepala Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Bina Nusa Slawi Tegal, Jawa Tengah membeli produk Minyak Oles Bokashi dan Bokashi Care Roll On untuk menjaga kesehatan saat mengantar siswa/i kelas 11 jurusan Farmasi saat melakukan kunjungan industri ke PT Karya Pak Oles Tokcer (KPOT) yang diterima di Pak Oles Green School, Jalan Waribang, Kesiman, Denpasar Timur belum lama ini.

Riswanti mengatakan, dari awal berangkat ke Bali dalam agenda study tour SMK Bina Nusa Slawi Tegal telah kepikiran untuk membeli produk dari Industri Obat Tradisional (IOT) KPOT, karena produk herbal Pak Oles sudah dikenal masyarakat luas akan khasiat dan kegunannya untuk menjaga kesehatan.

“Saya membeli produk Minyak Oles Bokashi kemasan 140 ml dan Bokashi Care Roll On dan akan dipergunakan untuk menjaga kesehatan keluarga,” ujar Ibu Riswanti yang selama ini selalu menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi produk herbal, karena aman bebas efek samping.

Wakil Kepala Sekolah Bagian Kesiswaan ini mengungkaplan, kalau penggunakan produk herbal di Slawi Tegal, Jawa Tengah cukup tinggi, karena masyarakat telah mengetahui akan khasiat produk herbal yang sangat baik untuk menjaga kesehatan.

Selain Riswanti, sejumlah guru dan siswa juga membeli produk Ramuan Pak Oles yang dipergunakan sebagi oleh-oleh untuk menjaga kesehatan keluarga yang dilayani oleh Ramin, pegawai konter Pak Oles.

Berbagai varian produk herbal ditawarkan, dari Minyak Oles Bokashi, Bokashi Care Roll On, Balsem Bokashi, Madu Geruh Bokashi, Madu Wididana, Teh Herbal Bokashi dan sejumlah produk untuk kecantikan seperti Krim Saribing dan Masker Madu Hitam.

Sementara itu, Ibu Ela Nandayani salah satu perwakilan Kaprodi SMK Bina Nusa Slawi menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas kesempatan kunjungan industri para siswanya ke POGS, salah satu unit usaha yang bernaung di bawah PT Karya Pak Oles Tokcer (KPOT), sebuah perusahaan swasta Nasional yang berbasis obat-obatan tradisional dan merupakan terbesar di Bali.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini