Teh Herbal Daun Murbei Atasi Tekanan Darah Tinggi

0
125
Teh herbal Bukit Hexon Daun Murbei sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh.

Daun murbai (morus alba) mempunyai khasiat untuk menjaga dan memelihara kesehatan tubuh, untuk senantiasa prima dalam aktivitas keseharian, antara lain untuk mengatasi tekanan darah ini sehingga menjadi normal.

Daun murbai juga sebagai sumber antioksidan, mengatasi jantung lemah, meredakan bisul, mengatasi radang kulit, mengobati luka (borok), meredakan demam, malaria dan memperbanyak keluarnya air susu ibu.

Masyarakat luas kini tidak perlu repot-repot mencari dan mengolah daun murbai untuk kesehatan, karena industri obat tradisional PT Karya Pak Oles Tokcer telah berhasil memproduksi teh herbal daun murbai dalam kemasan siap saji.

Teh Bukit Hexon Daun Murbei merupakan salah satu dari 15 jenis teh herbal dengan citarasa yang khas dapat diperoleh dengan harga yang terjangkau di konter-konter Pak Oles yang tersebar di berbagai tempat di Bali maupun kantor cabang pemasaran di seluruh Indonesia.

Teh dalam kemasan siap saji itu, tinggal menyeduh dengan air panas, bisa ditambah dengan gula atau madu sebagai pemanis.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini