Probiotik Kandung Bakteri Baik Tingkatkan Imunitas Tubuh

0
67
Suplemen kesehatan probiotik PRO EM1 baik dikonsumsi untuk menjaga kesehatan usus.

Suplemen kesehatan probiotik PRO EM1 mengandung milyaran bakteri baik yang mampu meningkatkan imunitas tubuh dengan cara menyeimbangkan jumlah bakteri dalam usus.

“Sejumlah penelitian mengungkapkan bahwa, probiotik dapat meningkatkan daya tahan tubuh secara keseluruhan dengan cara menyeimbangkan Limfosit B dan T dalam tubuh,” kata Manajer Pak Oles Green School di Jalan Waribang, Kesiman, Denpasar Timur, Ir. Koentjoro Adijanto.

Ia mengatakan, kedua unsur limfosit B dan T akan bekerja sama dalam melawan bakteri yang membahayakan bagi kesehatan tubuh, sehingga kondisi badan tetap prima.

“Memperbanyak jumlah probiotik (bakteri baik) juga dapat menekan patogen (bakteri jahat) secara alamiah, sehingga infeksi dan keradangan dapat dicegah,” katanya.

Ia menambahkan, minuman probiotik yang mengandung lactobacilus dan bakteri fotosintetik itu terasa asam mampu menjaga kesehatan usus manusia, karena dalam usus yang sehat terdapat tubuh yang sehat pula.

Kandungan probiotik dalam PRO EM1 dapat memelihara keseimbangan mikroorganisme di dalam usus, mencegah beragam penyakit yang biasanya menyerang pada usia lanjut (lansia) seperti  kolesterol, gula darah dan tekanan darah tinggi.

Semua ini sudah teruji secara klinis, sehingga kini sudah saatnya untuk menyeimbangkan dan menjadi kesehatan diri beserta seluruh anggota keluarga dengan mengkonsumsi PRO EM1 secara berkesinambungan setiap hari, tutur Koentjoro Adijanto.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini