Konsumsi Menu Makanan Seimbang Setiap Hari

0
45
Suplemen kesehatan probiotik PRO EM1 baik dikonsumsi untuk menjaga kesehatan usus.

Dalam mengkonsumsi menu makanan dan minuman dalam kehidupan sehari-hari sedapat mungkin bisa seimbang sehingga kesehatan tubuh tetap prima, sehingga tetap bebas makan tanpa ada hambatan.

“Maag bukanlah penyakit khusus, melainkan kumpulan gejala yang menandai suatu penyakit dalam tubuh, salah satu pemicu adanya kenaikan asam lambung berasal dari mengkonsumsi makanan dan minuman harian,”  kata Manajer Pak Oles Green School di Jalan Waribang, Kesiman Denpasar, Ir. Koentjoro Adijanto.

Ia menjelaskan, daftar menu makan dan minuman pemicu asam lambung adalah makanan tinggi lemak seperti susu tinggi lemak, daging merah yakni daging  dan kambing maupun gorengan dan ice cream dan kafein.

Kafein dapat melemahkan otot pada katup kerongkongan bagian bawah serta sedapat mungkin untuk menghindari makanan-makanan yang yang pedas.

“Suplemen kesehatan probiotik PRO EM1 dapat menjaga lapisan lambung dan saluran usus sehingga dapat melancarkan pencernaan,” ujar Koentjoro Adijanto yang juga memasarkan produk tersebut untuk wilayah Bali.

Ia menjelaskan, mengkonsumsi PRO EM1 dapat menjaga keseimbangan microbiota dalam tubuh sehingga dapat mencegah meningkatnya kadar asam berlebih pada lambung dan merestorasi lapisan mukosa usus yang terkikis.

Mikrobiota usus menstimulasi kelenjar getah bening dalam usus untuk memproduksi sel imun, sekaligus memodulasi respon imun untuk tetap seimbang. Produk PRO EM1 untuk menjaga kesehatan tubuh  agar bebas asam lambung dan maag, ujar Koentjoro Adijanto. linktr.ee/pakolescom #EM4

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini