Ayum Dja,far Aziz Tertarik Jadi Reseller Produk Pak Oles

0
51
Ayum Dja,far Aziz S. Sos (tengah) saat menerima parcel produk Ramuan Pak Oles yang diserahkan tim Youtube EM saat berkunjung ke kediamannya.

Produk Industri Obat Tradisional (IOT) PT. Karya Pak Oles Tokcer khususnya Minyak Oles Bokashi yang dirintis sejak tahun 1997 atau 25 tahun silam, telah dikenal masyarakat luas baik di dalam negeri maupun luar negeri. Mengingat banyak yang telah merasakan khasiat produk asli Putra Bali tersebut membuat sejumlah orang tertarik untuk ikut memasarkan atau menjadi reseller.

Hal Tersebut diungkapkan Ayum Dja,far Aziz S. Sos Owner produksi pupuk organik yang menggunakan teknologi Effektive Microorganisme 4 (EM4) di Jalan Surabaya Secang, Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur saat menerima parcel produk Pak Oles yang diberikan tim Youtube EM saat berkunjung ke kediamannya.

Pendiri Rumah Organik Kampung SDGs (Sustainable Developmant Goals) ini mengungkapkan sudah sejak lama mengenal Minyak Oles Bokashi dimana dulu sering datang SPG Pak Oles menawarkan berbagai jenis produk herbal. “Waktu itu SPG tersebut juga sering membawa Koran Pak Oles yang desebarkan secara gratis terutama ke sekolahan,” ujar suami dari Maiwaki.

Ayah dua orang anak ini mengatakan sangat tertarik menjadi reseller produk Ramuan Pak Oles, karena produknya sangat bagus untuk menjaga kesehatan. Diantanya untuk mengobati gatal akibat gigitan serangga, luka ringan, melancarkan peredaran darah, meredakan sakit perut, batuk dan bagus untuk mandi rempah.

Ayum Dja,far juga mengucapkan terimakasih karena telah diberikan parcel produk Pak Oles yang berisi produk Minyak Oles Bokashi, Minyak Tetes Bokashi, Balsem Bokashi, Bokashi Care Rool On, Madu Geruh Bokashi dan kopi bubuk Bukit Hexon.

“Saya tertarik menjadi reseller Produk Ramuan Pak Oles dalam rangka menciptakan lapangan kerja baru bersama adik-adik mahasiswa yang PKL di Rumah Organik Kampung SDGs. Dan kita juga punya link di daerah Banyuwangi, Situbondo dan Bondowoso, Jawa Timur, ujarnya. linktr.ee/pakolescom #minyakbokashi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini