Teh Sirih Kunci Atasi Gangguan Pencernaan

0
132
Teh herbak Bukit Hexon Sirih Kunci mempunyai multi khasiat untuk menjaga dan memelihara kesehatan, termasuk mengatasi gangguan pencernaan, perut kembung dan sembelit.

Teh Herbal Bukit Hexon Sirih Kunci diproduksi dari dua bahan baku tanaman herbal yang mempunyai khasiat obat yakni daun sirih dan temu kunci sehingga mempunyai multi khasiat untuk menjaga dan memelihara kesehatan, termasuk mengatasi gangguan pencernaan, perut kembung dan sembelit.

Teh Sirih Kunci, salah satu dari 15 varian teh herbal produksi Industri Obat Tradisional (IOT) PT. Karya Pak Oles Tokcer, sebuah perusahaan swasta nasional berbasis obat-obatan tradisional terbesar di Bali memiliki multi khasiat, kombinasi dan keterpaduan dari kedua bahan baku tersebut.

Daun sirih bagi kesehatan dapat mengobati gigi dan gusi yang bengkak dengan cara mengunyah secukupnya atau berkumur dengan rebusan air daun sirih. Mengobati keputihan, mengobati sariawan, mengatasi bau mulut, demam berdarah, bagi wanita memperlancar datang bulan (haid) secara teratur, mengobati asma, tenggorokan dan membersihkan mata.

Sedangkan manfaat temu kunci bagi kesehatan untuk menetralkan racun dalam tubuh, menambah nafsu makan, mengurangi bau badan, sebagai antioksidan dan mengurangi kadar kolesterol dalam darah.

Masyarakat luas kini tidak perlu repot-repot mencari bahan baku daun sirih dan temu kunci cukup mengkonsumsi teh herbal sirih kunci dalam bentuk kemasan siap saji, karena tinggal menyeduh dengan air panas dapat ditambah sedikit gula atau madu sebagai pemanis sesuai selera.

Teh herbal Sirih Kunci dengan harga terjangkau dapat diperoleh di konter-konter Pak Oles yang tersebar di berbagai tempat di Bali maupun kantor-kantor cabang pemasaran di berbagai daerah di Indonesia.

Selain itu, Teh Herbal Bukit Hexon Sirih Kunci juga bisa didapatkan di toko online seperti shopee dan juga tokopedia. linktr.ee/pakolescom #pakoles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini