Dirut PT SLP: Minyak Rajas Untuk Obati Hewan Ternak

0
69
Direktur Utama PT. Songgolangit Persada Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr menunjukkan produk Minyak Rajas untuk keseh

Direktur Utama PT. Songgolangit Persada (SLP), Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr menegaskan, pihaknya memproduksi Minyak Rajas, minyak fermentasi dari tanaman herbal dengan proses teknologi Effective Microorganisme (EM) yang berkhasiat untuk membantu pengobatan hewan kesayangan dan hewan ternak lainnya.

“Minyak Rajas mampu menghilangkan kutu pada ternak, menguatkan otot ayam aduan, menyembuhkan penyakit kuku dan mulut, mengobati luka pada ternak, sakit kulit dan gangguan pencernaan,” kata Gede Ngurah Wididana.

Ia menjelaskan, Minyak Rajas, minyak herbal untuk hewan sangat bagus digunakan dengan cara mengoles pada kulit hewan yang sakit sehingga hewan piharaan itu cepat sembuh.

Minyak Rajas yang mendapat izin edar dari Kementerian Pertanian RI No. D.21656854 ATC sudah banyak dipakai masyarakat luas di Indonsia untuk mengobati hewan piliharaan dan hewan kesayangan dengan baik.

“Oleskan Minyak Rajas pada kulit hewan yang mengalami luka atau gangguan kutu air dua kali sehari, kemudian pelihara dan rawat dengan baik, semoga ternak peliharaannya cepat sembuh,” ujar Gede Ngurah Wididana.

Minyak Rajas adalah obat luar (Topikal) untuk hewan yang mengalami sakit kulit, peradagan, luka lama, luka baru, mengoleskan pada bagian-bagian tubuh hewan yang mengalami sakit atau gangguan.

Sebagai penguat otot ayam aduan dapat dilakukan dengan cara dibalurkan secukupnya ke bagian otot dada, otot paha dan kaki ayam, ujar Dr, Widi. linktr.ee/em4indonesia #minyakrajas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini