Jaga Imun Tubuh Rutin Konsumsi Probiotik

0
24

Status pandemi belum berakhir, namun aktivitas sekolah mulai berlangsung normal, agar tidak menjadi was-was maksimalkan ketahanan tubuh (imun) putra-putri anda agar terhindar dari serangan penyakit, sehinga selalu aktif dan tetap semangat mengikuti proses belajar mengajar di sekolah.

Caranya mudah jangan lewatkan suplementasi probiotik PRO EM1setiap harinya. Hal ini Ini penting karena probiotik mempunyai manfaat untuk menjaga kesehatan usus, yakni 80% imun terbentuk. Untuk itu bekali putra-putri anda ke sekolah dengan asupan gizi seimbang dan suplementasi probiotik setiap harinya.

Selain itu ingatkan putra-putri anda untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan rajin mencuci tangan. Minuman segar Produksi PT. Agro Mitra Alimentare (AMA) di Jawa Timur adalah minuman yang berbasis Teknologi Effective Microorganisme (EM) sehingga konsumen merasakan pencernaan menjadi lancar, buang air besar lancar, tidak mudah diare, dapat mengatasi gangguan mag dan alergi makanan.

Dalam minuman segar Pro EM-1 mengandung 5 jenis Spesies Lactobacillus, yaitu L. Casei, L. Plantarum, L. Fermentum, L.bulgaricus, L. Rhamnosus dan Photosintetic bacteria, Rhodopseudomonas palustris.

Bakteri tersebut dapat menjaga bakteri usus menjadi baik, menyehatkan badan dan meningkatkan kekebalan tubuh.https://linktr.ee/em4indonesia #PROEM1

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini