Peserta Pelatihan Pengolahan Sampah Beli Ramuan Pak Oles

0
23
Luh Sumiasih (tengah) Pegawai konter Pak Oles saat menawarkan berbagai jenis produk dari Industri Obat Trasidional PT. Karya Pak Oles Tokcer kepada peserta pelatihan pengolahan sampah organik di Banjar Juwet, Kecamatan Abiansemel, Kabupaten Badung, Bali.

Puluhan peserta pelatihan pengolahan sampah organik yang digelar Komunitas Humanity Hope and Care (H2C) di Banjar Juwet, Kecamatan Abiansemel, Kabupaten Badung, Bali tertarik membeli Produk Ramuan Pak Oles.

Undangan dan peserta membeli produk Ramuan Pak Oles antara lain Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Badung I Made Ponda Wirawan, Camat Abiansemal Ida Bagus Putu Mas Arimbawa dan undangan lainnya yang dilayani oleh tiga pegawai Konter Pak Oles terdiri atas Luh Sumiasih, Komang Suryani dan Winarti.

Komang Suryani menjelaskan, sebagian besar undangan dan peserta petatihan pengolahan sampah organik komposter nol rupiah yang mengusung tema “Mengais Rupiah Dari Sampah” membeli produk Ramuan Pak Oles antara lain berupa Minyak Oles Bokashi, minyak herbal asli Bali yang mempunyai khasiat untuk meringankan pegal linu, meredakan bisul, gatal dan bengkak akibat gigitan serangga.

Salah satu produk unggulan Industri Obat Tradisional PT. Karya Pak Oles Tokcer itu diproses dengan teknologi Effective Microorganisme (EM) dari Jepang yang mempunyai keunggulan anti virus, anti jamur dan anti bakteri dengan multi khasiat sebagai obat keluarga Indonesia.

Minyak Bokashi juga cocok sebagai minyak pijat bagi mereka yang sering mengalami kaku otot dan karena aktivitas berat dalam aktivitas keseharian. Produk Ramuan Pak Oles lainnya yang laris adalah Madu Geruh Bokashi, Madu Rocky, Made Resi, Madu Jamur dan Madu Wididana.

Selain itu juga ada yang membeli Parem Lantik yang mempunyai khasiat membantu meredakan rasa pegal linu dan nyeri akibat keseleo serta Bokashi Care aromaterapy yang mempunyai manfaat meredakan sakit kepala, perut kembung, masuk angin, mabuk perjalanan, gejala flu, pegal-pegal dan gatal akibat gigitan serangga.

Demikian juga ada yang membeli krim Saribing, masker madu hitam, salep ratun, balsem kresno dan balsem bokashi yang mempunyai khasiat untuk menjaga dan memelihara kesehatan tubuh. linktr.ee/pakolescom #pakoles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini