Bingkisan Sembako HUT ke-25 Pak Oles Grup

0
36
Karyawan/i Pak Oles unit Jalan Letda Kajeng, Yangbatu, Denpasar menerima bingkisan sembako.

Karyawan/i dari seluruh unit produksi, jasa, usaha dan bisnis di lingkungan PT. Karya Pak Oles Grup memperoleh bantuan kebutuhan sembilan bahan pokok (Sembako) serangkaian menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 perusahaan tersebut yang dirayakan pada 9 Agustus 2022.

Bantuan sembako sejak pandemi Covid-19 diberikan secara berkesinambungan tiga kali dalam setahun kepada masing-masing karyawan, sehingga memberikan manfaat bagi pekerja dan anggota keluarga di tengah lesunya perekononian.

Bantuan sembako diharapkan seluruhnya sudah terealisasi sebelum hari jadi seperempat abad perusahaan yang berbasis obat-obatan tradisional terbesar di Bali atau terbesar kelima tingkat nasional.

Peringatan hari jadi PT. Karya Pak Oles Grup kembali akan dilakukan secara meriah yang melibatkan seluruh karyawan, setelah selama dua tahun masa pandemi Covid acara HUT dirayakan secara online (virtual) dari tempat kerja atau unit usaha masing-masing.

Puncak kegiatan HUT kali ini akan dipusatkan di Kang Zanger Bokashi Farm (KZBK) kolaborasi warung makan Sunda Kang Zanger dengan Pak Oles Green School, Kesiman, Denpasar Timur.

Ratusan karyawan dari unit usaha di Desa Bengkel, Busungbiu, Kaupaten Buleleng dan unit-unit pemasaran yang ada di Kabupaten Tabanan, Jembrana, Gianyar, Karangasem, Klungkung, Bangli dan Denpasar akan hadir dalam acara tersebut.

Dalam menyambut Hari Ulang tahun seperempat abad perushaan yang disatukan dengan hari ulang tahun Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr yang ke-61 yang jatuh 9 Agustus 2022 ditandai dengan kebersamaan, keceriaan, kepedulian, berbagi dan bantuan untuk sesamanya.

Kegiatan sosial sebelumnya telah dilaksanakan antara lain memberikan bantuan pakan anjing (dog food) dan 50 biji Minyak Rajas kepada Ayu Murni Pursell Dog Shelter di Banjar Tengah, Desa Saba Bonbiyu, Kecamatan Belahbatuh , Kabupaten Gianyar. Bantuan pakan anjing dan minyak herbal untuk hewan hasil ramuan berbagai jenis tanaman berkhasiat obat yang difermentasi dengan teknologi Efektive Miroorganisme (EM) dari Jepang.

Selain itu juga sempat menyerahkan 50 paket bantuan beras masing-masing paket berupa 5 kg beras, baju kaos dan Minyak Oles Bokashi kepada pemulung dan pengangkut sampah di tempat penampungan sampah sementara di Desa Yangbatu, Denpasar Timur.

Demikian juga melakukan donor darah yang diikuti puluhan karyawan di Kantor Pusat Jalan Nusa Kambangan Denpasar maupun unit usaha di Pabrik PT Songgolangit Persada dan PT Karya Pak Oles Tokcer di Desa Bengkel, Busungbiu, Kabupaten Buleleng serta kunjungan sosial ke panti asuhan Tresna Werdha “Jara Mara Pati” Kaliasem, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng. linktr.ee/pakolescom #pakoles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini