Jasa Pijat dan Bokashi Terapi Pak Oles Diskon 10 Persen

0
467

Menyambut Bulan Suci Ramadhan Pijat dan Bokashi Terapi Klinik Pijat Usadha Pak Oles yang berlokasi di Jl. By Pass Ngurah Rai, Komplek Ruko Moleque Blok L No.7 Pesanggaran, Denpasar Selatan memperoleh potongan harga (diskon) sebesar 10 persen yang berlaku selama bulan April 2022.

“Masyarakat lokal serta wisatawan dalam dan luar negeri yang sedang menikmati liburan di Pulau Dewata dapat memanjakan dirinya dengan pijat tersebut sekaligus mengatasi keluhan berbagai penyakit,” kata Manajer Klinik Panti Pijat Usadha Pak Oles, I Nyoman Karta.

Ia mengatakan, potongan harga yang berlaku sebulan penuh itu berlaku untuk jasa pijat dan jasa Bokashi Terapi. Bokashi Terapi dilakukan dengan menanam seluruh bagian tubuh yang terlentang dalam serbuk bokashi yang panasnya 50 – 70°C dapat menyembuhkan berbagai jenis keluhan penyakit.

Bokashi tersebut dibuat dari rempah- rempah dan mineral yang difermentasikan dengan tehnologi
Effetive Microorganisms (EM), bahan Bokashi fermentasi menghasilkan senyawa organik yang berpengaruh baik terhadap kesehatan tubuh.

Keluhan penyakit yang dapat diatasi antara lain rheumatik, salah urat, susah tidur, nyeri, sakit pinggang, pusing-pusing, relaksasi, pegal-pegal, membuang racun tubuh, melancarkan peredaran darah, meningkatkan ketahanan tubuh dan stamina. linktr.ee/pakolescom #pakoles #minyakbokashi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini