Madu Jamur Miliki Khasiat Untuk Kesehatan Tubuh

0
289
Madu Jamur sangat baik untuk menjaga kesehatan.

Madu adalah pemanis alami yang dihasilkan oleh lebah. Selain rasa manisnya yang lezat, madu juga mengandung nutrisi yang dapat menyehatkan tubuh. Bahkan banyak orang yang ingin selalu sehat dan memiliki umur panjang madu digunakan sebagai pengganti gula untuk dikonsumsi.

Sedangkan jamur shimeji memiliki aktivitas hipokolesterolemik dengan menurunkan kadar lipid/kolesterol dalam darah sehingga dapat mencegah stroke. Kombinasi madu dan jamur shimeji sangat cocok digunakan untuk mengurangi kolesterol dan memelihara kesehatan tubuh untuk tetap prima.

Madu Jamur, salah satu dari lima produksi Industri Obat Tradisional PT Karya Pak Oles Tokcer juga  mengandung asam amino, gula buah, vitamin dan mineral yang sangat lengkap yang  mudah diserap tubuh.

Kombinasi madu dan jamur sangat baik untuk memerangi racun-racun yang menumpuk di dalam tubuh,  sehingga kolesterol, asam urat dan sisa-sisa makanan yang tidak berguna lainnya dapat dinetralkan dengan cara melarutkan zat-zat beracun tersebut.

Larutan zat beracun tesebut kemudian dibuang melalui saluran buang air besar (BAB), kencing dan keringat. Asam amino di dalam Madu Jamur mampu mencegah pembentukan senyawa-senyawa beracun, penumpukan kolesterol, asam urat dan racun lainnya di dalam tubuh.

Produk dengan harga murah terjangkau itu dapat diperoleh di konter-konter Pak Oles yang tersebar di berbagai tempat di Bali maupun di kantor-kantor cabang pemasaran produk Ramuan Pak Oles di berbagai daerah di Indonesia.

Produk dalam kemasan botol 365 ml dengan komposisi madu murni 95 %, ekstrak Jamur Tiram Putih 4 %, dan bahan lain sampai dengan 100 %. Empat jenis madu lainnya yang diproduksi Pak Oles  meliputi Madu Resi, Madu Geruh Bokashi, Madu Wididana dan Madu Rocky. . linktr.ee/pakolescom #Madu Jamur

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini