Tetada Kalimasada Ranting Renon Gelar Latihan Perdana

0
49
Suasana latihan perdana Tetada Kalimasada di Jalan Tukad Balian, Renon, Denpasar.

Setelah hampir dua tahun tidak menggelar latihan bersama akibat pandemi covid-19, kini anggota Tetada Kalimasada Ranting Renon menggelar latihan perdana dibawah bimbingan pelatih Tetada Kalimasada cabang Bali Agung Ngurah Mayun, di Jalan Tukad Balian Renon, Denpasar, Senin (27/6/22).

Latihan perdana tersebut juga diikuti oleh ketua Dewan Pembina Wilayah Bali Tetada Kalimasada Bali, Gede Ngurah Wididana yang akrab disapa Pak Oles. Menurut Pak Oles latihan perdana ini masih diikuti sedikit peserta, karena masih banyak anggota yang belum bisa bergabung.

Latihan perdana di Renon selain dihadiri anggota lama juga ada beberapa anggota baru yang sangat berminat untuk mengikuti olahraga terapi tenaga dalam ini. Latihan di ranting Renon akan dilaksanakan setiap hari Senin pukul 19:00 WITA.

Sementara itu, untuk hari Kamis latihan digelar di Griya Hita, jalan Pucuk Indah, Desa Budaya Kertalangu, Denpasar Timur. Latihan bersama tersebut juga dilatih oleh Agung Ngurah Mayun yang dimulai pukul 19:00 WITA.

Ketua Dewan Pembina Tetada Kalimasada Indosesia, Ir R Eddy Surohadi SE, memberikan apresiasi kepada anggota Tetada Kalimasada Bali yang telah mulai menggelar latihan seiring melonggarnya aturan pandemi. Diharapkan semua anggota tetap semangat latihan untuk kesehatan.

Tetada Kalimasada adalah olahraga terapi dengan cara membangkitkan kemapuan tenaga dalam seseorang dengan latihan-latihan tertentu. Tetada Kalimasada telah berkembang hingga ke 33 negara dan sudah memiliki banyak anggota. linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini