Yoga Internasional Meriah dan Sukses di Villa IPSA

0
22
Kegiatan yoga internasional di villa IPSA, Desa Bengkel, Kabupaten Buleleng, Bali.

Kegiatan Yoga Internasional melibatkan 250 praktisi yoga dan guru yoga se-Bali, Banyuwangi, Jawa Timur dan internasional berlangsung meriah dan sukses di Villa Institut Pengembangan Sumber Daya Alam (IPSA) Desa Bengkel, Kabupaten Buleleng.

Ajang perdana sekaligus terbesar di wilayah Kabupaten Buleleng, daerah pesisir utara Pulau Bali dengan inisiator Direktur Utama PT Karya Pak Oles Tokcer, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr.

Kegiatan yang berlangsung  hari Minggu, 30 Oktober 2022 melibatkan guru yoga internasional Mr. Ian dari Inggris yang adalah penemu yoga Bikram.

Dalam kegiatan Yoga Internasional tersebut  juga tampil tiga instruktur lainnya terdiri atas, Slamet Riyanto dari PPYNI Chairman Jakarta, G.N. Wididana, Direktur PT Karya Pak Oles Grup (Bali) dan Dr. Sumit Sharnia Therapeutic Speciaalist India.

Kegiatan tersebut digelar PT Karya Pak Oles Tokcer, sebuah perusahaan swasta nasional berbasis obat-obatan tradisional yang merupakan terbesar di Bali sebagai sarana untuk  berlatih, bertukar ilmu dan pengalaman yoga.

Selain itu mengadakan diskusi tentang pengembangan yoga di Bali. Yoga merupakan teknik olah tubuh, nafas dan pikiran kuno dari India, untuk tujuan peremajaan tubuh dan jiwa, suatu seni menyongsong usia senja dengan indah dan bahagia.

linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini