PT. Songgolangit Persada (SLP) menambah unit produksinya ditandai dengan peresmikan satu unit pabrik baru di kawasan Industri Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat. Bangunan baru seluas 10 are atau 1.000 meter persegi dibangun untuk memenuhi permintan EM4 yang cukup tinggi di tanah air.

“Pabrik baru berada di lokasi strategis di kawasan Gunung Sindur Kabupaten Bogor, akan beroperasi pada bulan Agustus 2022 mendatang.” ujar Ir. Agoes Wibisana, Kepala Cabang PT. Songgolangit Persada Jakarta usai acara Syukuran Pabrik Baru EM4 di Gunung sindur Bogor, (27/6/22)

Pabrik baru dilengkapi berbagai fasilitas pendukung produksi, antara lain, tempat penyimpanan bahan baku, ruang produksi, ruang pendinginan, serta packing produk. Lokasi strategis dan asri serta akses jalan strategis memungkinkan pengiriman barang masuk dan keluar lebih mudah dan cepat saat pengiriman.

Unit produksi EM4, saat ini bertambah menjadi dua unit, sebelumnya berada di Kawasan Bambu Kuning, Bojong dan bertambah di Gunung Sindur, Bogor. Melalui pabrik baru ini diharapkan produksi EM4 bisa bertambah seiring permintaan pasar yang terus mengalami peningkatan.

Melalui pabrik baru ini, produk EM4 antara lain EM4 Pertanian, EM4 Perikanan dan Tambak, EM4 Peternakan dan EM4 Pengolahan Limbah dan Toilet dapat dengan mudah ditemukan di kios-kios tanaman, toko pertanian dan grosir pupuk serta mencukupi kebutuhan EM4 di seluruh pelosok tanah air. linktr.ee/pakolescom #EM4

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini