Mama Mia Atasi Kutu Air Dengan Minyak Bokashi

0
23
Ibu Mama Mia, menunjukkan replika Minyak Oles Bokashi dalam kegiatan pengukuhan Fans Club Bokashi di Klungkung.

Kutu Air merupakan penyakit kulit yang menimbulkan rasa gatal dan ruam kemerahan, bersisik pada bagian kulit. Umumnya muncul diantara sela-sela jari kaki atau tangan yang dapat mengganggu aktivitas keseharian. Bila rasa gatal tersebut sering digaruk juga bisa menyebabkan infeksi.

Ibu Mama Mia salah satu orang yang pernah mengalami penyakit kulit kutu air yang menimbulkan rasa gatal sehingga mengganggu aktivitas kesehariannya. Apalagi Ibu Mia setiap hari bekerja memotong ayam jadi selalu bergumul dengan air kotor.

“Kerjaan saya adalah memotong ayam, jadi saya selalu bersentuhan dengan air kotor yang menyebabkan kutu air pada bagian sela jari kaki dan tangan. Rasa gatalnya sangat mengganggu,” ujar Ibu Mia salah satu fans setia Radio Bokashi Raya di klungkung.

Mama Mia merasa beruntung karena keluhan kutu air yang selama ini dialami sudah tidak ada lagi, karena sudah sembuh setelah diobati menggunakan Minyak Oles Bokashi produk herbal dari Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer.

“Saya oleskan Minyak Bokashi pada bagian sela jari kaki dan tangan yang kena kutu air. Setelah rutin mengobati kini kutu air yang selama ini mengganggu aktivitas keseharian saya sudah tidak ada lagi,” ujar Ibu Mia disela acara Pengukuhan Fans Club Bokashi (FCB) di Wantilan Pura Goa Lawah belum lama ini.

Minyak Oles Bokashi yang merupakan produk unggulan Pak Oles bisa mengatasi berbagai macam keluhan seperti kutil, kapalan, menyembuhkan luka baru, luka bakar, digigit serangga, nyeri otot, pegal linu, sakit perut, menghilangkan bau hingga ambeien. linktr.ee/pakolescom #pakoles #minyakbokashi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini