Minyak Rajas Bantu Pengobatan Hewan Kesayangan

0
21
Minyak Rajas sangat bermanfaat untuk mengobati penyakit kulit pada hewan piaraan.

Rimpang kunyit merupakan salah satu bahan yang terdapat dalam Minyak Rajas dengan beragam manfaat, salah satu diantartanya membantu mempercepat proses penyembuhan luka pada ternak peliharaan.

Jika ternak kesayangan secara tiba-tiba terluka, entah itu karena luka yang tergaruk ataupun berkelahi dengan hewan lainnya. Jika seperti itu Minyak Rajas produksi PT Songgolangit Persada wajib digunakan untuk menyembuhkan.

Minyak Rajas minyak herbal yang diformulasikan khusus untuk hewan kesayangan diramu dari beberapa tanaman berkhasiat obat. Oleum Cocos sebagai bahan utama produk ini berdasarkan penelitian dapat membunuh bakteri, virus dan jamur.

Selain oleum Cocos juga terdapat sebanyak 8 minyak herbal lainnya yang di fermentasi dengan Effective Microorganisms (EM). Selain sebagai antibacterial, oleum cocos juga sebagai antioksidan dan bermanfaat untuk penyembuhan luka, serta memiliki efek meringankan reaksi peradangan.

Dengan demikian Minyak Rajas sangat bermanfaat untuk mengobati penyakit kulit pada hewan dan membantu mengobati luka lama ataupun luka baru. Membantu mengobati peradangan pada kulit hewan serta membantu menguatkan otot ayam aduan.

Obat luar untuk hewan yang mengalami sakit kulit, peradangan luka lama dan baru diberikan dengan cara mengoleskan pada bagian tubuh hewan yang mengalami sakit atau gangguan. Sebgai penguat otot ayam dengan cara dibalurkan secukupnya ke bagian otot dada, otot paha dan kaki ayam. linktr.ee/pakolescom #minyakrajas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini