Apik Band Hibur Masyarakat dan Konsumen Warung Bukit Hexon

0
48
Apik Band saat menghibur masyarakat dan pengunjung Warung Bukit Hexon di Desa Wanagiri, Sukasada Buleleng.

Apik Band yang melibatkan sejumlah personil menghibur masyarakat dan konsumen Warung Bukit Hexon di Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng pada Hari Umanis Galungan, sehari setelah Hari Raya Galungan, Kamis, 9 Juni 2022.

Sejumlah artis yang dipimpin Gusti Made Arya mulai menghibur masyarakat sejak pukul 10.00 Wita pagi mampu menarik perhatian masyarakat dan sebagian lainnya sengaja singgah untuk mendengarkan alunan musik sambil menikmati menu hidangan yang disajikan Manager Warung Bukit Hexon tersebut, Putu Serken.

Lalu lintas yang cukup padat di jalur tersebut menyebabkan kendaraan bergerak pelan-palan dan beberapa diantaranya mencari tempat parkir untuk berhenti. Warung Bukit Hexon yang memiliki tempat parkir yang cukup luas memudahkan konsumen untuk istirahat sejenek.

Pada Umanis Galungan (9/6) sehari setelah Hari Raya Galungan, Hari Kemenangan Dharma (kebaikan) melawan Adharma (keburukan), umat Hindu atau masyarakat Bali umumnya menikmati rekreasi dengan berkunjung ke sejumlah obyek wisata atau bersilaturahmi ke keluarga dekat.

Warung Bukit Hexon yang berlokasi di jalur Denpasar-Singaraja melalui jalur Bedugul itu memiliki sejumlah objek wisata yang berdekatan antara lain Kebun Raya Eka Karya Bedugul, Danau Beratan, Danau Tamblingan dan Danau Buyan yang lokasinya saling berdekatan satu sama lain di daerah perbatasan antara Kabupaten Tabanan dan Kabupaten Buleleng.

Demikian pula masyarakat Buleleng yang tinggal di Denpsar setelah merayakan Hari Raya Galungan di kampungnya masing-masing melalui jalur tersebut kembali ke Denpasar dan juga menyempatkan diri menikmati alunan musik.

Masyarakat yang singgah ke Warung Bukit Hexon lumayan banyak, selain masyarakat lokal Bali, juga ada wisatawan nusantara dan mancanegara yang sedang menikmati liburan di Bali. Pelancong sangat senang dengan menu makanan yang disajikan, disamping minuman kopi bubuk Bukit Hexon yang dihidangkan secara gratis.

Menu mujair nyat-nyat menjadi primadona para pengunjung. Ikan segar hasil panen nelayan dari tiga danau sekitarnya diolah dengan bumbu khas Bali, sehingga memiliki cita rasa yang khas, nikmat dan segar. Cuaca yang cenderung dingin juga menambah selera untuk menikmati menu yang hangat,

Selain kapasitas meja kursi yang cukup tersedia, pihaknya juga memiliki fasilitas berupa meja ukuran panjang untuk konsumen yang ingin menikmati alunan musik dan bernyanyi di luar restoran yang panorama alam sangat indah.

Meja panjang yang menjadi salah satu daya tarik pelancong berukuran 16 meter, lebar 60 centimeter sangat disukai oleh pengunjung Warung Bukit Hexon. Karena konsumen suka duduk sambil ngopi atau makan di meja memanjang ini, karena dapat menyaksikan panorama kota Singaraja. Selain itu juga bisa sambil berjemur karena cuacanya cukup dingin sambil berselfie. linktr.ee/pakolescom #warungbukithexon.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini