Minyak Bokashi Kandung Beragam Ekstrak Warisan Nusantara

0
50
Jajaran manajemen PT. Karya Pak Oles Grup foto bersama dengan menunjukan replika Minyak Oles Bokashi.

Minyak Oles Bokashi memiliki multikhasiat untuk mengobati beragam jenis sakit kulit antara lain bisul, gatal dan kutu air. Minyak multiguna ini juga dapat dimanfaatkan untuk menghilangkan bau badan dengan mencampurkan beberapa tetes ke dalam air ketika mandi.

Minyak fermentasi dari tanaman rempah menggunakan teknologi Effective Microorganisms (EM) yakni microorganisms yang bermanfaat untuk memfermentasi tanaman obat yang berkhasiat secara maksimal untuk mengatasi berbagai jenis keluhan penyakit kini menjadi idola dan obat keluarga masyarakat Indonesia.

Minyak Bokashi juga cocok sebagai minyak pijat bagi yang sering mengalami kaku otot dan pegal linu karena aktivitas berat dalam aktivitas keseharian. Produk unggulan (best seller) PT Karya Pak Oles Tokcer di dalamnya terkandung beragam ekstrak tanaman berkhasiat obat warisan nusantara.

Minyak Bokashi telah terbukti selama lebih dari 25 tahun menemani keluarga Indonesia, menembus milenial dalam kemasannya terdapat logo halal sertifikasi Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan logo EMRO sertifikasi dari EM Research Organization Jepang,

Minyak Bokashi yang telah dikenal masyarakat dan konsumen di dalam dan luar negeri itu merupakan pengembangan dari produk Lengis Arak Nyuh yang pernah dikembangkan oleh Dadong Bandung (Nenek PaK Oles) di Desa Bengkel pada tahun 1880-1980.

Dengan Teknologi EM formula Lengis Arak Nyuh dikembangkan lebih baik menjadi Minyak Bokashi,  kini telah diterima masyarakat Indonesia, bahkan mancanegara sebagai obat tradisional dengan multi khasiat. . linktr.ee/pakolescom.#pakoles.Minyak Bokashi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini