Minyak Tetes Bokashi Solusi Sariawan

0
130
Minyak Tetes Bokashi Produk dari Industri Obat Tradisional PT. Karya Pak Oles Tokcer solusi tepat untuk meredakan sakit gigi.

Gunakan Minyak Tetes Bokashi yang terbuat dari beragam jenis ekstrak tanaman berkhasiat obat membuat produk yang satu ini menjadi solusi bagi mereka yang sedang mengalami sariawan.

Gunakan Minyak Tetes Bokashi, produk aman berkhasiat, tanpa efek samping, produksi Industri Obat Tradisional (IOT) PT. Karya Pak Oles Tokcer, sebuah perusahaan swasta nasional berbasis obat-obat terbesar di Bali.

Demikian pula sakit gigi yang senantiasa bisa dialami oleh setiap orang atau siapa saja yang sangat mengganggu aktivitas keseharian. Jangan biarkan sakit gigi mengganggu dan segera atasi dengan menggunakan Minyak Tetes Bokashi.

Minyak Tetes Bokashi mempunyai khasiat membantu meredakan sakit gigi, sariawan, sakit perut serta rasa mual atau muntah yang dapat diperoleh dengan mudah, murah dan harga terjangkau di konter-konter Produk Ramuan Pak Oles atau secara onlina bisa klik linktr.ee/pakolescom

Cara memakai Minyak Tetes Bokashi yakni kumur atau bersihkan gigi yang terinfeksi, teteskan Minyak Tetes Bokashi pada kapas secukupnya, kemudian letakkan pada gigi yang sakit.

Kapas yang berisi minyak tersebut didiamkan selama beberapa saat sampai rasa sakit mereda dan terakhir, jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan gigi dan mulut melalui menggosok gigi secara teratur.

Minyak Tetes Bokashi mengandung komposisi antara lain Oleum Cocos 27,5 ml, Oleum Eugenol 0,75 ml, Oleum Foeniculum 0,75 ml, Oleum Cinamomi 0,75, Oleum Pepermint 0,75, Zingiberis Rhizoma 0,75 gr, Curcuma Domesticae Rhizome 0,75 gr, Centellae Herba 0,75, Psidi Folium 0,75, Andrographidis Herba 0,25, Graptophylli Folium 9,75 dan Piper Bettle Folium 0,5 gram.

Simpanlah Minyak Tetes Bokashi di tempat yang kering, terlindugn cahaya matahari langsung dan simpan pada suhu di bawah 30 derajat celcius. linktr.ee/pakolescom #tetesbokashi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini