Teh Murbei Menjaga Kesehatan Tubuh

0
81
Teh herbal Bukit Hexon Daun Murbei sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh.

Daun murbai (morus alba) mempunyai banyak manfaat untuk menjaga dan memelihara kesehatan tubuh, antara lain cocok untuk mengatasi jantung lemah, sumber antioksidan, mengatasi demam, malaria dan peluruh air seni.

Daun murbai juga mempunyai khasiat untuk memperbanyak keluarnya Air Susu Ibu (ASI) ketika sedang menyusui bayinya, menurunkan tekanan darah tinggi, meredakan bisul, radang kulit dan mengobati luka/borok.

Daun murbai kini telah diolah menjadi teh herbal Bukit Hexon dalam kemasan siap saji yakni tinggal menyeduh dengan air panas, dapat ditambah dengan sedikit gula atau madu untuk seterusnya dinikmati.

Produk salah satu dari 15 jenis varian teh herbal dengan citarasa yang khas itu dapat diperoleh dengan harga yang terjangkau di konter-konter Pak Oles yang tersebar di berbagai tempat di Bali maupun kantor cabang pemasaran di berbagai kota di Indonesia.

Selain itu, Teh Herbal Bukit Hexon Murbei juga bisa didapatkan di toko online seperti shopee dan juga tokopedia. linktr.ee/pakolescom #pakoles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini