Stamina Tetap Terjaga Konsumsi Teh Jahe Merah

0
165
Teh herbal Bukit Hexon Jahe Merah mampu meningkatkan imun tubuh.

Teh herbal Bukit Hexon Jahe Merah, salah satu produk Industri Obat Tradisional (IOT) PT. Karya Pak Oles Tokcer (KPOT) mempunyai kaya khasiat untuk menambah stamina, penghangat tubuh dan mencegah masuk angin, sekaligus mampu meningkatkan imun tubuh.

Jahe merah sebagai bahan baku pembuatan teh herbal memang kaya khasiat yakni untuk pencernaan atau mengatasi sembelit dan memperlancar Buang Air Besar (BAB), mengatasi radang tenggorokan, meredakan nyeri otot, elergi, nyeri haid, nyeri lambung dan meredakan sakit pinggang.

Teh herbal Jahe Merah dalam kemasan siap saji, kerena tinggal menyeduh dengan air panas yang bisa ditambah dengan sedikit gula atau madu sesuai selera juga mempunyai khasiat mengatasi lemah syawat, mengobati pusing, amandel dan mengatasi asma.

Teh herbal Jahe Merah dengan citarasa yang khas itu dapat diperoleh dengan harga yang terjangkau di konter-konter Pak Oles yang tersebar di berbagai tempat di Kota Denpsar dan sekitarnya. Selain itu juga bisa didapatkan di toko online diantaranya Shopee, tokopedia dan bukalapak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini