Fans Radio Hexon Temu Kangen di Villa IPSA

0
117
Sejumlah fans Radio Hexon foto bersama penyiar dalam acara temu kangen di Villa IPSA, Desa Bengkel, Busungbiu, Buleleng.

Sehari setelah merayakan Hari Raya Galungan, umat Hindu melaksanakan Umanis Galungan dimana momentum ini dilakukan dengan bersilaturahmi ke sanak saudara untuk mempererat tali persaudaraan dan juga berkunjung ke berbagai obyek wisata.

Radio Hexon 92,8 FM yang berlokasi di Desa Bengkel, Kecamatan Busungbiu, Kabupaten Buleleng memanfaatkan momentum Umanis Galungan kali ini dengan menggelar acara temu kangen fans (penggemar) yang berlokasi di Villa IPSA, Kamis (9/6/22).

Puluhan fans fanatik radio Hexon yang datang dari beberapa kecamatan seperti , Pupuan (Kabupaten Tabanan), Seririt, Grokgak, Busungbiu dan Banjar (Kabupaten Buleleng) berbaur menjadi satu akrab dengan suasana kekeluargaan.

Dewa Komang Merta yang akrab disapa Dewa Chiko selaku Administratur Radio Hexon mengatakan, acara temu kangen fans radio ini bertujuan untuk menjalin keakraban antar penyiar radio, sesama fans agar saling mengenal lebih dekat.

“Acara juga kita selenggarakan di Villa IPSA yang berjarak sekitar 200 meter dari lokasi Radio Hexon supaya masyarakat bisa melihat keindahan villa yang sangat asri ditunjang fasilitas lengkap seperti kolam renang dan free vifi,”ujarnya.

Dalam acara tersebut, fans Radio Hexon juga diajak bernyanyi (karaoke) ditemani sejumlah penyiar idola yang sangat ramah, sambil menikmati minuman teh herbal dan kopi bubuk Bukit Hexon.

Ada sejumlah fans juga sambil berenang di kolam yang airnya sangat sejuk ditunjang pemandangan yang sangat memanjakan mata. Dengan RP. 15.000 sudah bisa mandi dengan puas. Selain itu, fans yang hadir juga diberikan Minyak Oles Bokashi ukuran 5 ml. linktr.ee/pakolescom #villaipsa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini