Sugi Beli Minyak Bokashi untuk Keluarga dan Teman

0
30
Sugi menunjukkan produk Pak Oles, Minyak Oles Bokashi dan Balsem Bokashi

Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer (KPOT) yang dirintis sejak tahun 1997 atau 25 tahun silam telah menghasilkan puluhan produk herbal memiliki khasiat untuk menjaga kesehatan. Brand Pak Oles dengan produk unggulan Minyak Oles Bokashi sudah sangat dikenal masyarakat nusantara. Tidak heran bila wisatawan yang datang ke Bali mencari produk Ramuan Pak Oles sebagai oleh-oleh untuk keluarga.

Sugi asal Jember, Jawa Timur saat menemani sejumlah Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember melakukan Kuliah Kerja Lapangan ke Pak Oles membeli produk Minyak Oles Bokashi dan Balsem Bokashi untuk dipergunakan sendiri maupun anggota keluarga.

“Saya sudah lama mendengar kata Pak Oles namun belum mencoba produknya. Kebetulan saat ini berkesempatan datang ke Bali jadi bisa membeli produknya. Selain itu ada teman yang kebetulan tahu saya ada di Bali dan berkunjung ke Pak Oles, ia nitip untuk dibelikan produk,” ujar pria berusia 48 tahun ini.

Minyak Oles Bokashi bermanfaat untuk membantu meringankan pegal linu, meredakan bisul, gatal dan bengkak akibat gigitan serangga juga sebagai campuran mandi rempah, untuk membantu mengurangi bau tidak sedap. Sedangkan Balsem Bokashi bermanfaat untuk meredakan nyeri otot, keseleo, encok, pegal linu, hidung tersumbat, pusing, sakit kepala, gatal akibat gigitan serangga.

Selain harga yang terjangkau, produk Ramuan Pak Oles juga telah tersedia di konter-konter Pak Oles,apotek, pasar modern, toko online seperti tokopedia dan shopee. Selain itu juga ada SPG Pak Oles yang gencar memasarkan produk Pak Oles kepelosok pedesaan. linktr.ee/pakolescom #pakoles#minyakbokashi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini