Pentingnya Jaga Daya Tahan Tubuh Tetap Kuat

0
24
Rutin mengkonsumsi suplemen probiotik PRO EM1 untuk menjaga kesehatan.

Setiap orang diharapkan dapat selalu menjaga daya tahan tubuh tetap kuat, karena, sistem imunitas tubuh yang kuat dapat mendukung pembentukan reaksi kekebalan tubuh terhadap virus. Daya tahan tubuh memiliki peran besar dalam melindungi tubuh dari bakteri, virus, parasit, atau jamur penyebab penyakit.

“Jika sistem imunitas tubuh lemah, tubuh tidak akan mampu untuk melawan berbagai mikroorganisme penyebab penyakit,” kata Manajer Pak Oles Green School, Ir. Keojoro Adijanto yang akrab disapa Yoyok.

Ia mengatakan, untuk dapat hidup sehat dengan tambahan konsumsi suplemen kesehatan probiotik PRO EM1. Hidup sehat yang selalu menjadi dambaan setiap orang akan dapat melaksanakan aktivitas keseharian dengan baik sekaligus membawa kebahagiaan.

Cara mudah mendapatkan asupan probiotik multi-strain adalah dengan minum probiotik PRO EM1. Sangat baik diminum setelah sarapan 1 sendok makan (15 ml) + air secukupnya dan langsung diminum.

Minuman Probiotik Lactobacilus dan bakteri fotosintetik yang memiliki asam itu dapat menjaga kesehatan usus manusia, karena dalam usus yang sehat terdapat tubuh yang sehat pula. Jenis minuman satu-satunya di Indonesia itu diproduksi PT. Agro Mitra Alimentare (AMA) di Malang, Jawa Timur itu.

Minuman dalam kemasan itu mengandung lima jenis Spesies Lactobacillus, yakni L. Casei, L. Plantarum, L. Fermentum, L.bulgaricus, L. Rhamnosus dan Photosintetic bacteria, Rhodopseudomonas palustris yang dapat menjaga bakteri usus menjadi baik, menyehatkan badan dan meningkatkan kekebalan tubuh, sehingga terhindar dari serangan viru dan jenis penyakit lainnya. linktr.ee/pakolescom #ProEM1.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini