Ramuan Pak Oles Ramaikan Seminar Eksistensi Pengobatan Tradisonal Bali

0
105
Bupati Gianyar, Agus Mahayastra didampingi istrinya Ida Ayu Ketut Surya Adnyani saat mengunjungi stan produk stan produk obat tradisional.

Industri Obat Tradisional (IOT) PT. Karya Pak Oles Tokcer (KPOT) ikut meramaikan Seminar “Eksistensi Pengobatan Tradisional Bali” serangkaian acara Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) I Staf Ahli Kepala Daerah se-Bali yang diselenggaran di Kori Maharani Villas, Jl. By Pass Ida Bagus Mantra, Gianyar, Selasa (22/3).

Puluhan stan produk obat tradisional dan kuliner tertata rapi di halaman belakang Kori Maharani yang dekat dengan bibir Pantai Siyut. IOT KPOT memajang sejumlah produk diantaranya Minyak Oles Bokashi, Balsem Bokashi, Bokashi Care Rool On, Madu Geruh Bokashi, Teh Herbal dan Kopi Bukit Hexon.

Peserta seminar yang berkunjung ke stan Pak Oles kebanyakan sudah mengenal produk herbal asli Putra Bali ini. Sejumlah peserta juga terlihat membeli produk Ramuan Pak Oles yang dijaga oleh Elizabet. “Produk Pak Oles yang dibeli pengunjung diataranya Minyak Oles Bokashi, Balsem Bokashi, Madu Wididana, Madu Rocky dan sejumlah Teh Herbal Bukit Hexon” ujar pegawai Konter Pak Oles di Jalan Pendidikan, Sidakarya, Denpasar Selatan ini.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Gianyar Agus Mahayastra didampingi istrinya Ida Ayu Ketut Surya Adnyani juga sempat mampir ke Konter Ramuan Pak Oles untuk melihat berbagai jenis produk yang dipamerkan. Ibu Ida Ayu mengatakan sangat mengenal produk Pak Oles termasuk Ibu Komang Dyah Setuti yang merupan istri dari Pak Oles. linktr.ee/pakolescom #pakoles #minyakbokashi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini