Direktur PT Karya Pak Oles Tokcer Ir. Haji Agus Urson Hadi Pramono beserta jajaran direksi, manajemen dan karyawan yang beragama Islam berbuka puasa bersama dengan puluhan anak penghuni serta pengurus Yayasan Pondok Pesantren Muhammadiyah di Jalan Penataran Sari No.20 Sebelanga, Desa Pemecutan Kelod, Denpasar Barat, Kamis (14/4).

Mereka yang ikut dalam kegiatan sosial tersebut antara lain, Manajer Produksi Made Lidyawati, Staf Ahli Pemasaran Kadek Brahma Shiro Wididana, Kepala Pemasaran PT Songgolangit Persada Cabang Bali, Irkham Rosidi, Manajer Pak Oles Green School, Ir. Koentjoro Adijanto, Sekretaris perusahaan Tri Suharti, Tim kreatif Dimas dan sejumlah karyawan muslim.

Pimpinan Pondok Pesantren Haji Wayan Sahdan, M.Pd.I memberikan apresiasi, menyambut baik dan merasa bersyukur atas PT Karya Pak Oles Tokcer melakukan kegiatan sosial pada bulan Ramadhan yang sangat diharapkan untuk bersilaturahmi.

Terima kasih kepada Direktur Utama PT Karya Pak Oles Tokcer, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr yang akrab disapa Pak Oles atas perkenan membagi rejeki yang diberikan Tuhan kepadanya, semoga usaha bisnis yang digeluti semakin maju dan berkembang.

Dengan demikian diharapkan kegiatan sosial berbagi kepada sesama yang membutuhkan dapat terus dilanjutkan. “Sentuhan sosial dan uluran tangan sangat dirasakan manfaatnya oleh anak-anak kami di Pesantren yang kini menampung 15 orang,” tutur Haji Wayan Sahdan.
Anak-anak yang sedang duduk di bangku sekolah untuk melanjutkan jenjang pendidikan berasal dari sejumlah kabupaten dan kota di Bali yakni Buleleng, Karangasem, Klungkung dan Denpasar.

Mereka yang pernah tinggal di Pesantren Muhammaddiyah Denpasar kini sudah ada yang menjadi dosen di sebuah perguruan tinggi dan ada juga sedang menyelesaikan pendidikan program pasca sarjana (S-3).

Haji Wayan Sahdan menjelaskan, pihaknya membiayai dan menampung anak-anak didik di pondok pesantrean sampai tamat Sekolah Menengah Atas (SMA), setelah itu diarahkan untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi dengan memanfaatkan kemudahan beasiswa.

Direktur PT Karya Pak Oles Tokcer, Haji Agus Urson Hadi Pramono menjelaskan, pihaknya setiap tahun pada bulan ramadhan rutin mengadakan kegiatan sosial berbuka puasa dengan karyawan muslim, penghuni panti asuhan dan pesantren di Bali.

Kegiatan tersebut setiap tahun lokasinya selalu berganti-ganti, kali ini giliran dengan penghuni dan pengurus Yayasan Pondok Pesantren Muhammaddiyah Denpasar. Hal itu bertujuan untuk menjalin silaturahim di antara karyawan-karyawati PT Karya Pak Oles Grup dan menumbuhkan empati kebersamaan berbagi kepada orang-orang dan adik-adik di panti asuhan dan pesantren yang menampung 15 anak didik.

Mewakili manajemen, Haji Agus Urson pada kesempatan itu memberikan tunjangan hari raya kepada pengurus pesantren dan seluruh anak didik penghuni pondok tersebut. Ia mengharapkan, tunjangan hari raya itu jangan dilihat dari besarnya nilai yang diberikan, namun adalah niat, ketulusan dan keikhlasan untuk berbagi dengan sesama dalam menyambut Hari Raya idul Fitri, 1 Syawal 1444 Hijriah.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini