Family Bokashi Berbagi (25)

0
34
Silaturahmi Karyawan Telkomsel (Forsikatel) di Kang Zangger.

Family Bokashi Berbagi (Fabogi), program peduli sosial PT Karya Pak Oles Group dan masyarakat luas untuk bersama-sama berbagi Produk Ramuan Pak Oles, kali ini bersama Forum Silaturahmi Karyawan Telkomsel (Forsikatel) di Kang Zangger Bokashi Farm Jalan Waribang, Kesiman, Denpasar Timur.

Seusai menikmati menu yang lezat dengan beragam pilihan, mereka  tampak begitu senang, gembira dan akrab bersama dengan Minyak Oles Bokashi dalam kemasan kecil, yang selama ini telah dikenal sebagai obat keluarga Indonesia.

Minyak Oles Bokashi, minyak herbal asal Bali yang diracik oleh salah seorang putra terbaiknya yakni Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr mempunyai khasiat mengatasi berbagai jenis keluhan penyakit, antara lain meringankan pegal linu, meredakan bisul, gatal dan bengkak akibat gigitan serangga dan sebagai campuran mandi rempah, untuk mengurangi bau tidak sedap.

Ekstrak tanaman obat pada Minyak Bokashi yang diteliti dalam laboratorium mengandung senyawa flavonoid yang merupakan antioksidan berfungsi melindungi struktur sel tanaman, sebagai warna/pigmen tanaman, menghambat serangan penyakit tanaman, membantu pembentukan bintil akar, mewarnai bunga untuk menarik hewan penyerbuk.

Fungsi flavonoid untuk kesehatan sebagai anti bakteri, anti jamur, anti virus, anti inflamasi, karena flavonoid termasuk antioksidan yang menghambat atau mencegah terjadinya penyakit, pembusukan, infeksi mikroorganisme penyakit, menyembuhkan luka, bengkak, dan menetralkan senyawa yang bersifat racun. linktr.ee/pakolescom #pakoles #minyakbokashi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini