Jerawat Hilang Berkat Sentuhan Salep Ratun

0
19
Bapak Sila sedang membeli Salep Ratun, salah satu produk Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer

Bapak Sila dari Kabupaten Gianyar, Bali  jerawatnya  hilang berkat sentuhan Salep Ratun, salah satu produksi Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer, sebuah perusahaan swasta nasional yang berbasis obat-obatan tradisional terbesar di Pulau Dewata.

“Salep Ratun membantu meringankan luka jerawat dan bisul,” tutur Pegawai Konter Pak Oles di Jalan Waribang Denpasar, Kesiman, Kecamatan Denpasar Timur Luh Sumiasih yang sudah puluhan tahun sebagai ujung tombak pemasaran Ramuan Pak Oles.

Ia menjelaskan, pemakaian Salep Ratun sangat mudah, terlebih dulu bersihkan luka jerawat atau bisul dengan kapas yang bersih dan oleskan salep ratun pada bagian tersebut. Obat luar itu dapat dilakukan secara berulang kali. Oleh sebab  itu simpan pada suhu di bawah 30 derajat celcius dan di tempat yang kering, jauhkan dari sinar matahari langsung dan jauhkan pula dari jangkauan anak-anak.

Salep Ratun terdiri dari komposisi oleum cocos 7 gram, beeswax 1,25 gram, capsici frutescentis fructus 1,25 gram, allii cepae bulbus 0,3 gram, allii sativa bulbus 0,1 gram, curcurmae domestica rhizome 0,1 gram.

Salep Ratun ramuan alami, Minyak Bokashi multi khasiat dan puluhan Produk Ramuan Pak Oles lainnya dapat diperoleh dengan harga yang terjangkau, selain di Konter Pak Oles di Jalan Waribang, Kesiman juga tersedia di sejumlah konter di tempat-tempat strategis di Kota Denpasar dan sekitarnya maupun pemberlian secara online. linktr.ee/pakolescom #pakoles #minyakbokashi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini