Ibu Mini Tetap Cantik Berkat Masker Madu Hitam

0
21
Ibu Mini gunakan Masker Madu Hitam untuk kesehatan kulit.

Sosok ibu Mini yang berusia 55 tahun tampak tetap cantik dan awet muda dalam usianya yang tidak muda lagi, berkat menggunakan masker madu hitam, salah satu produk Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer yang mempunyai khasiat untuk membantu memelihara kesehatan kulit.

“Pria dan wanita untuk semua umur, kecuali anak-anak yang pingin kulit wajahnya halus dan kencang, kami lagi ada promosi di Konter Pak Oles di Jalan Waribang No.27 Kesiman, Denpasar timur,” tutur Pengawai Konter Pak Oles di Jl. Waribang Luh Sumiasih.

Sosok wanita kelahiran Desa Bila, Kabupaten Buleleng yang dengan ramah melayani setiap calon konsumennya, menjelaskan masker madu hitam dengan harga yang terjangkau itu khusus untuk obat luar membantu memelihara kesehatan kulit.

Cara pemakaiannya bersihkan wajah dengan air, kemudian keringnya dengan handuk halus, oleskan tipis-tipis masker pada seluruh wajah. Diamkan 5-10 menit, bilas wajah dengan air bersih dan keringkan dengan anduk halus.

Masker madu hitam dapat dipakai setiap hari sebelum mandi, ujar istri dari Gede Sumiarta dari Desa Tamblang, Kubutambahan, Buleleng yang telah bergabung di perusahaan Pak Oles selama 14 tahun sejak tahun 2008.

Ia mengaku mempunyai sejumlah pelanggan tetap yang rutin membeli produk Ramuan Pak Oles yang datang setiap saat, atau minimal sebulan sekali untuk membeli Minyak Oles Bokashi atau produk Ramuan Pak Oles lainnnya. linktr.ee/pakolescom #pakoles #minyakbokashi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini