Made Artha Borong Empat Kotak Teh Bukit Hexon

0
122
Bapakl Made Artha saat membeli empat jenis varian produk Teh Herbal Bukit Hexon di Konter Pak Oles, Jalan Waribang, Kesiman, Denpasar Timur.

Salah seorang pelanggan setia Produk Ramuan Pak Oles, Made Artha memborong empat kotak Teh Herbal Bukit Hexon yakni teh herbal Daun Jati Cina, Sirsak-Mengkudu, Akar Lalang dan Makota Dewa yang akan dikonsumsinya setiap hari bersama anggota keluarganya.

“Pak Made Artha dari Kuta, Kabupaten Badung itu memang selalu akan datang, jika Produk Ramuan Pak Oles yang dkonsumsi di rumahnya mulai menipis,” kata pegawai Konter Pak Oles di Bokashi Farm Jalan Waribang, Kesiman Denpasar Timur, Luh Sumiasih.

Ia menjelaskan, teh herbal Bukit Hexon dengan citarasa yang khas dalam kemasan siap saji itu memang mengandung khasiat untuk menjaga dan merawat kesehatan tubuh untuk tetap prima dalam menekuni aktivitas keseharian.

Teh herbal Daun Jati Cina misalnya mengandung khasiat untuk menurunkan berat badan, kadar kolesterol, mendetox racun, meningkatkan metabolisme dalam tubuh, melancarkan buang air besar dan membantu mengecilkan perut.

Demikian pula Teh Herbal Bukit Hexon Sirsak-Mengkudu mempunyai khasiat menghaluskan kulit, sakit maag, meredakan demam dan batuk. Teh akar lalang mempunyai khasiat untuk melancarkan buang air kecil serta teh mahkota dewa untuk mengatasi rematik dan asam urat.

Teh yang diolah dari bahan baku buah Mahkota Dewa itu memang mempunyai manfaat untuk kesehatan yakni meningkatkan kebugan tubuh, menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh, mengurangi rasa akit saat terjadi pendarahan atau pembengkakan dan mengobati penyakit diabetes melitus. linktr.ee/pakolescom #pakoles #tehbukithexon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini