Siapa Cepat Dia Dapat

0
15
Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr Direktur Utama PT karya Pak Oles Group

Pepatah yang mengatakan siapa cepat dia dapat sangat cocok dipraktikkan di jaman now, dibandingkan dengan pepatah lawannya, biar lambat asal selamat. Dunia informasi yang serba cepat dan akurat membuktikan bahwa kecepatan dan ketepatan bisa memenangkan persaingan, mendapatkan kesempatan, dan bagi yang lambat, akan kehilangan kesempatan, kesempatan menjual, kesempatan membeli, dan kesempatan mendapatkan, kata Direktur Utama PT. Karya Pak Oles Group, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr.

Pria yang akrab disapa Pak Oles itu menambahkan, kecepatan sangat berhubungan dengan waktu, waktu yang lebih cepat, lebih singkat, respon yang lebih cepat, pelayanan lebih cepat. Kecepatan bisa difasilitasi dengan teknologi dan manajemen yang cepat dan akurat. Teknologi digital, internet dan komputer yang sangat cepat juga harus didukung oleh sumber daya manusia yang siap, sigap, terdidik, terlatih dan berkomitmen terhadap kecepatan dan kepuasan pelayanan.

“Siapa yang menguasai kecepatan, maka dia akan mendapatkan kesempatan, peluang dan memenangkan persaingan. Mereka yang lambat akan kalah bersaing, kehilangan persaingan,” tegas sosok pria enerjik kelahiran Desa Bengkel, Busungbiu, Kabupaten Buleleng yang sukses pengelola sejumlah perusahaan yang berbasis obat-obatan tradisional terbesar di Bali. linktr.ee/pakolescom #pakoles #minyakbokashi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini