Pak Oles: Manajemen Kepemimpinan Semberani

0
11
Gede Ngurah Wididana, Direktur Utama PT Karya Pak Oles Group, dalam seminar kepemimpinan di Denpasar.

Di antara ratusan pilihan yang berdatangan dalam abad informasi yang sangat cepat dan praktis, pada akhirnya seorang pengambil keputusan harus memilih satu dari beberapa pilihan, untuk mengeksekusi pilihan yang tepat.

“Seorang pemimpin disebut pengambil keputusan karena tugasnya memutuskan pilihan, mengeksekusi peluang. Keputusan yang salah, ragu akan berakibat fatal,” kata Direktur Utama PT Karya Pak Oles Grup, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr.

Sosok pria enerjik Kelahiran Desa Bengkel, Busungbiu, Kabupaten Buleleng yang sukses mengembangkan sebuah perusahaan swasta nasional berbasis obat-obatan tradisional yang merupakan terbesar di Bali itu mengingatkan, pengambil keputusan harus mengurangi sedini mungkin risiko kesalahan.

Oleh karena itu dia harus fokus dan tenang, menggunakan logika dan intuisi, secara cermat, tepat, agar keputusan yang diambil mampu memberikan hasil yang baik, sesuai harapan.

Disinilah pentingnya menggunakan logika dan intuisi, harus seimbang dan berani. Itulah manajemen dan kepemimpinan semberani, seimbang dan berani. Tetap semangat. Salam tokcer. linktr.ee/pakolescom #pakoles.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini