Ramuan Pak Oles Selalu Hadir Setiap PKB

0
100
Stan Ramuan Pak Oles dalam gelaran Pesta Kesenian Bali ke-44 di Taman Budaya Denpasar.

Setiap gelaran Pesta Kesenian Bali (PKB) di Taman Budaya Provinsi Bali Idustri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer (KPOT) selalu hadir ikut memeriahkan dengan mempromosikan berbagai jenis produk herbal yang memiliki khasiat untuk menjaga kesehatan.

Dalam gelaran PKB ke-44 tahun 2022, stan Pak Oles berada di bawah Gedung Ksirarnawa bersebelahan dengan stan IKM dan UMKM lainnya. Made Subagia, Kepala Cabang Pemasaran Ramuan Pak Oles Bali mengatakan momentum PKB tahun ini terbilang lebih spesial karena berbarengan dengan even Pameran IKM Bali Bangkit ke-5.

Selain itu, dalam penataan stan pameran kali ini terlihat lebih rapi dan memberikan kesan lebih luas karena setiap stan sudah disediakan etalase untuk menata produk yang dipasarkan. Made Subagia menjelaskan, tidak membuat target khusus dalam memasarkan produk namun lebih ke branding/promosi produk meskipun masyarakat sudah banyak yang mengenal produk asli Putra Bali ini.

“Kami juga memberikan promo khusus dimana setiap pengunjung PKB yang membeli produk Pak Oles akan deberikan free satu produk Minyak Oles Bokashi ukuran 5 ml” ujarnya. Stan Pak Oles memajang berbagai jenis produk unggulan seperti Minyak Oles Bokashi, Minyak Tetes Bokashi, Balsem Bokashi, Bokashi Care, sejumlah varian produk madu, teh Herbal Bukit Hexon dan kopi.

Sementara itu, Elisabeth ditemani Putu Artini yang bertugas menjaga stan Pak Oles mengatakan kalau hari kerja pengunjung PKB belum begitu ramai. Biasanya pengunjung ramai kalau hari Sabtu dan Minggu, karena merupakan hari libur.

“Meskipun pengunjung PKB belum begitu ramai, namun sudah ada sejumlah pengunjung yang mampir ke stan Pak Oles menanyakan sejumlah produk yang kami pajang dan ada yang membelinya,” ujar Elisabeth.

Pesta Kesenian Bali 2022 yang mengambil tema “Danu Kerthi Huluning Amerta” (Memuliakan Air Sumber Kehidupan) berlangsung selama satu bulan penuh mulai 12 Juni-10 Juli 2022 yang dipusatkan di Taman Budaya Bali (Art Centre Denpasar.)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini