Minyak Bokashi Multi Khasiat Semakin Eksis Jadi Obat Keluarga Indonesia

0
208
Peserta pertemuan Kelompok Kerja Bidang Ketenagakerjaan di Hotel Ayana, Kabupaten Badung, Bali mengamati produk Minyak Oles Bokashi.

Minyak Oles Bokashi, minyak herbal asli Bali diproses dengan teknologi Effective Microorganisms 4 (EM4) dari Jepang memiliki multi khasiat untuk mengatasi gatal-gatal akibat gigitan serangga, mengatasi sakit perut serta menyembuhkan luka lama maupun luka baru.

Minyak Bokashi, salah satu produk unggulan dari Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer (KPOT), sebuah perusahaan swasta nasional berbasis obat-obatan tradisional yang merupakan terbesar di Bali mempunyai multi khasiat untuk membantu meringankan berbagai keluhan penyakit, kata Kepala Unit Pemasaran Produk Ramuan Pak Oles Cabang Bali, Made Suarnaya.

Pada acara “Talk show” di Radio Genta Bali Jalan Kebo Iwa bersama penyiar Dek Saraswati Rahayu, ia menekankan, Minyak Bokashi yang semakin eksis dan mantap sebagai obat keluarga masyarakat Indonesia, karena apapun keluhan penyakitnya solusinya adalah Minyak Bokashi.

Produk yang diramu dari berbagai jenis tanaman herbal berkhasiat obat yang ditanam/dirawat secara organik. Minyak Bokashi telah didaftarkan di empat negara yakni Indonesia, Thailand, Singapura dan Malaysia membantu meredakan pegal linu, bisul dan juga bisa digunakan sebagai obat pada kulit yang luka.

Minyak Bokashi kaya manfaat berkat di dalamnya terkandung beragam ekstrak tanaman berkhasiat obat warisan nusantara yang telah dimanfaatkan oleh empat generasi secara berkesinambungan. Dari kumpinya umur (0-5 tahun), cucunya (25-35 tahun), anaknya (umur 50-60 tahun), dan kakek kumpinya ( umur 80-90 tahun).

Minyak Bokashi hasil pengembangkan Lengis Arak Nyuh, ramuan minyak tanaman obat yang difermentasi secara alami di atas tungku dapur tradisional warisan leluhur (Dadong Bandung/nenek Pak Oles) bertransformasi menjadi Minyak Oles Bokashi diluncurkan tahun 1997, atau 27 tahun silam.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini