Minyak Tetes Bokashi mengandung berbagai jenis antioksidan yang dapat membantu meredakan dan mengatasi berbagai jenis penyakit dalam tubuh antara lain sakit gigi, sariawan, radang tenggorokan, sakit perut, rasa mual dan muntah.

Sebagian besar dari kita pasti pernah mengalami keluhan seperti sakit gigi, sariawan, sakit tenggorokan dan sakit perut yang dapat mengganggu aktivitas keseharian. Luka pada bibir merupakan salah satu penyebab sariawan yang paling sering terjadi. Luka tersebut bisa terjadi karena tidak sengaja menggigit bibir.

Sementara sakit gigi terjadi akibat saraf pada akar gigi atau di sekitar gigi teriritasi. Biasanya penyebab paling umum dari sakit gigi, seperti infeksi gigi, pembusukan, cedera, atau kehilangan gigi. Nyeri pada gigi juga dapat terjadi setelah ekstraksi atau bedah minor yang dilakukan untuk mengeluarkan gigi.

Sedangkan sakit tenggorokan merupakan rasa nyeri, gatal, tidak nyaman, atau kering pada tenggorokan. Kondisi ini merupakan gejala yang bisa timbul akibat beragam gangguan atau penyakit, dan salah satunya adalah infeksi virus. Sakit tenggorokan biasanya akan makin berat saat makan dan minum.

Sementara keluhan sakit perut adalah gejala nyeri atau rasa sakit yang muncul pada perut. Tak hanya rasa nyeri, seseorang yang mengalami sakit perut juga dapat merasakan kram, mulas, atau sensasi seperti tertusuk pada perut.

Namun kini tidak perlu khawatir jika mengalami masalah kesehatan seperti diatas, karena telah banyak beredar produk dipasaran yang dapat mengatasi masalah kesehatan tersebut. Salah satunya adalah produk Minyak Tetes Bokashi.

Produk yang diracik dari ekstrak tanaman herbal berkhasiat obat mengandung berbagai jenis antioksidan yang dapat membantu meredakan dan mengatasi berbagai jenis penyakit dalam tubuh antara lain sakit gigi, sariawan, radang tenggorokan, sakit perut, rasa mual dan muntah.

Minyak Tetes Bokashi yang merupakan cairan obat dalam, salah satu produk unggulan dari Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer (KPOT) telah banyak dirasakan khasiatnya oleh pelanggan setia Ramuan Pak Oles dan masyarakat luas.

 “Obat dalam untuk diminum mempunyai khasiat meredakan batuk, mual, masuk angin dan masih banyak manfaat lainnya untuk mewujudkan kehidupan yang sehat,” kata Made Suarnaya, kepala unit pemasaran Produk Ramuan Pak Oles di Denpasar.

Ia mengatakan hal itu ketika “talk show” bersama penyiar Dek Okta di Radio Genta Denpasar tentang khasiat dan manfaat Produk Ramuan Pak Oles Minyak Tetes Bokashi. Oleh sebab itu masyarakat luas dan pelanggan setia Produk Ramuan Pak Oles untuk selalu siap siaga dengan Minyak Tetes Bokashi di rumah tangga masing-masing untuk memelihara dan menjaga kesehatan seluruh anggota keluarga.

Minyak Tetes Bokashi dapat diminum dengan cara meneteskan beberapa tetes ke dalam segelas air hangat atau langsung diteteskan ke bagian mulut dan ditelan untuk mengatasi masalah gangguan pencernaan atau sakit perut.

Bisa juga dengan cara kumur atau bersihkan gigi yang terinfeksi, teteskan Minyak Tetes Bokashi pada kapas secukupnya, kemudian letakkan pada gigi yang sakit. Kapas yang berisi minyak tersebut didiamkan selama beberapa saat sampai rasa sakit mereda dan terakhir, jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan gigi dan mulut melalui menggosok gigi secara teratur.

Minyak Tetes Bokashi mengandung komposisi antara lain Oleum Cocos 27,5 ml, Oleum Eugenol 0,75 ml, Oleum Foeniculum 0,75 ml, Oleum Cinamomi 0,75, Oleum Pepermint 0,75, Zingiberis Rhizoma 0,75 gr, Curcuma Domesticae Rhizome 0,75 gr, Centellae Herba 0,75, Psidi Folium 0,75, Andrographidis Herba 0,25, Graptophylli Folium 9,75 dan Piper Bettle Folium 0,5 gram.

Simpanlah Minyak Tetes Bokashi di tempat yang kering, terlindugi cahaya matahari langsung dan simpan pada suhu di bawah 30 derajat celcius. Minyak Tetes Bokashi bisa didapatkan dengan harga terjangkau di konter-konter Pak Oles yang tersebar di berbagai tempat, petugas pemasaran maupun pembelian secara online.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini