Semarak Ramadhan, Pak Oles Buka Puasa Bersama Karyawan

0
207
Suasana acara buka puasa bersama karyawan Pak Oles penuh kebersamaan dan kekeluargaan di Quest San, Denpasar

PT Karya Pak Oles Grup menggelar acara buka puasa bersama dengan sejumlah karyawan/ti yang melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, Kamis (4/4/2024) bertempat di Quest San, Denpasar. Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan semangat kerja dan kebersamaan dalam menjalin silahturahmi antar sesama karyawan.

Acara buka puasa bersama tersebut dihadiri Direktur utama PT Karya Pak Oles Grup, Gede Ngurah Wididana, Direktur Perusahaan, H Agus Urson Hadi Pramono, Manager Produksi, Made Lidyawati, Kapala Cabang Pemasaran Songgolangit Persada Bali, Irkham Rosisi, Manager Personalia, Nyoman Yuliarsana, Sekretaris perusahaan Tri Suharti dan sejumlah karyawan yang hadir bersama keluarga.

Gede Ngurah Wididana mengucapkan terima kasih, karena acara buka puasa bersama yang rutin diselenggarakan setiap tahun ini berjalan lancar dan penuh kekeluargaan. “Nanti setelah selesai hari raya Idul Fitri, kita akan kembali menggelar acara Halal-bihalal yang melibatkan lebih banyak karyawan dari berbagai divisi,” ujar pria yang akrab disapa Pak Oles.

Sementara itu, H Agus Urson memberi pesan kepada seluruh karyawan yang akan melakukan perjalanan pulang kampung (mudik), supaya selalu berhati-hati dijalan agar selamat sampai kampung halaman dan juga sebaliknya saat kembali ke Bali. “Bagi yang melakukan mudik ke daerah masing-masing, tetap jaga kesehatan dan semoga selamat sampai tujuan,” ujarnya.

PT Karya Pak Oles Tokcer yang merupakan perusahaan swasta Nasional bergerak dalam produk obat tradisional rutin setiap tahun pada bulan Ramadhan mengadakan kegiatan sosial berbuka puasa dengan karyawan muslim, penghuni panti asuhan dan pesantren di Bali.

Kegiatan tersebut setiap tahun lokasinya selalu berganti-ganti, bertujuan untuk menjalin silaturahim di antara karyawan-karyawati PT Karya Pak Oles Grup dan penghuni panti asuhan dan pesantren di Bali.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini