Pak Oles Tekun Ikuti Yoga Bikram 200 Jam

0
60
Pak Oles (nomor 2 kiri atas ) foto bersama sejumlah peserta Yoga Teacher Training (YTT) dari berbagai negara.

Direktur Utama PT Karya Pak Oles Grup, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr secara tekun dan senang mengikuti Yoga Teacher Training (YTT) selama 200 jam, oleh pelatihnya Ian Terry, founder of Yoga Fx aliran Yoga Bikram, selama tiga munggu, 5-23 September 2022.

“Kegiatan YTT yang berlangsung di kawasan Legian, Kuta, Kabupaten Badung melibatkan peserta dari berbagai negara yang sedang menikmati liburan wisata di Bali,” kata sosok pria enerjik yang senang mengikuti olahraga, yoga, bela diri dan banyak kegiatan positif lain dalam aktivitas keseharian.

Ia mengaku dengan senang hati mengikuti kegiatan yang melibatkan peserta lintas negara itu untuk memperluas pergaulan dan mendapatkan ilmu.
“Setelah selama 19 hari digembleng dalam disiplin yoga bikram yang panas dan keras, saya bisa menyelesaikannya dengan baik, walau tulang dan seluruh sendi terasa rontok ditarik, ditekan dan dilengkungkan,” ujar alumnus Faculty Agriculture University of The Ryukyus Okinawa, Jepang dan Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa.

Pak Oles yang sukses mengelola sebuah perusahaan swasta nasional yang berbasis obat-obatan tradisional terbesar di Bali itu mengaku, memiliki pengalaman yang menarik, karena penuh tantangan dan disiplin. Ia mengaku mengikuti yoga selama hampir tiga minggu itu merasa lebih lentur dan disiplin dalam berlatih yoga setiap hari. Selain itu juga telah menerima sertifikat sebagai pelatih yoga.

“Bagi saya sertifikat itu hanya hiasan untuk kenangan bahwa pelatihan itu pernah saya lakukan, ada hal jauh lebih penting dari sertifikat, yakni saya harus bisa mempraktikkannya dalam kehidupan sehari-hari. Semoga ini menjadi jalan yang baik untuk bisa meningkatkan imun tubuh, sehat dan awet muda. Tetap semangat dan salam tokcer,” kata Pak Oles. linktr.ee/pakolescom #pakoles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini