Yoga Studio Pak Oles Bangun Kekuatan Tingkatkan fleksibilitas

0
139
Sejumlah peserta yoga di Pak Oles Yoga Studio melakukan foto bersama usai melakukan latihan bersama.

Pak Oles Yoga Studio yang berlokasi di Jalan Pendidikan Sidakarya No.66 X, Denpasar Selatan membuka kelas yoga dan promo diskon sepuluh persen yang daftar membership.

Media sosial Istagram, Facebook dan Whatshap grup Pak Oles Yoga Studio selalu update memberikan informasi terkait jadwal latihan dan foto peserta kelas yoga yang rutin mengikuti kelas yoga sekaligus bisa bertemu langsung dengan Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana M.Agr, Instruktur Yoga Internasional yang juga Direktur Utama PT Karya Pak Oles Tokcer yang akrab disapa Pak Oles.

Selain meningkatkan fleksibilitas, latihan yoga secara rutin dapat membangun kekuatan. Gerakan yoga yang pelan dan terkontrol membuat otot-otot di dalam tubuh bergerak dan menahan pose yoga.

Bahkan, ada pose khusus dalam yoga yang dirancang untuk meningkatkan kekuatan dan membangun otot. Mari segera bergabung dan rasakan manfaatnya untuk kesehatan dan semangat menjalani aktivitas keseharian.

“Dengan demikian aktivitas keseharian semuanya dapat dilakoni dengan penuh gairah dan semangat,” kata Dr. Wididana yang baru saja meresmikan Pak Oles Studio, bangunan gedung permanen dilengkapi fasilitas pendukung memadai tempat melatih generasi muda lebih kreatif dan produktif, melalui praktik gaya hidup yoga, qigong, olah nafas, olah tubuh dan olah pikir.

Yoga Studio dan Watugunung Qigong Therapy membuka kelas baru untuk masyarakat umum dan wisatawan mancanegara yang sedang menikmati liburan di Pulau Dewata.

Kelas baru terdiri atas Yin yoga, Power yoga, Bikram yoga, Astangga, Qigong dan Reiki yang dilatih oleh masing-masing instruktur profesional. Pak Oles Studio melayani masyarakat umum setiap hari, dijaga seorang karyawan.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini