Pak Oles Berbagi Dengan Para Lansia

0
20
PT. Karya Pak Oles Tokcer melakukan kegiatan sosial di Panti Sosial Tresna Werdha “Jara Mara Pati” Kaliasem, Kabupaten Buleleng.

PT. Karya Pak Oles Tokcer, sebuah perusahaan swasta Nasional berbasis obat-obatan tradisional terbesar di Bali, melakukan kegiatan sosial yakni berbagi dengan para lanjut usia (Lansia) penghuni Panti Sosial Tresna Werdha “Jara Mara Pati” Kaliasem, Kabupaten Buleleng, Jumat (15/7/22).

Kegiatan berbagi dari Direktur Utama perusahaan tersebut, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr kepada panti sosial tersebut selama ini sudah rutin dilakukan, namun belakangan ini selama 2,5 tahun absen akibat pandemi Covid-19, karena ada larangan  untuk berkumpul dan menemui para lansia.

Sosok pria enerjik kelahiran Desa Bengkel, Busungbiu, Kabupaten Buleleng itu kembali dapat melakukan kunjungan sosial ke panti sosial yang dihuni 50 orang yang terdiri atas pria 12 orang dan perempuan 38 orang yang diasuh oleh 26 karyawan panti dengan koordinator Budi Sugita.

Gede Ngurah Wididana yang akrab disapa Pak Oles dalam kunjungan ke panti sosial tersebut didampingi jajaran Direksi dan Manajemen, antara lain Manajer Produksi Made Lidyawati, Manajer Keuangan Ni Ketut Tisnawati, Manajer Personalia Nyoman  Yuliarsana serta tim karyawan dari Unit Bengkel, Busungbiu, Buleleng.

Kegiatan sosial kali ini serangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 PT. Karya Pak Oles Tokcer pada 9 Agustus 2022. Pada kesempatan itu diserahkan bantuan keperluan para lansia antara lain sarung tangan (glove), tissue, pampers, wipol (karbol) dan berbagai kebutuhan sehari-hari lainnya.

Acara yang dipandu oleh penyiar radio Hexon Bengkel Romy dan Mia mengajak para hadirin penghuni panti, pegawai panti dan karyawan Pak Oles baik dari Denpasar maupun unit Bengkel, Buleleng untuk bernyanyi dan berjoged bersama. linktr.ee/pakolescom #pakoles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini