Made Suarnaya (kiri) saat melakukan siaran interaktif di Radio Genta, bersama penyiar Dek Okta.

Minyak Tetes Bokashi, salah satu produk unggulan Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer, sebuah perusahaan swasta nasional berbasis obat-obatan tradisional yang merupakan terbesar di Bali mempunyai khasiat untuk mengatasi keluhan sakit dalam seperti sakit gigi, sariawan, radang tenggorokan, mual, masuk angin juga sakit perut.

“Obat dalam untuk diminum juga mempunyai khasiat lainnya seperti meredakan batuk, mual, masuk angin dan masih banyak manfaat lainnya untuk mewujudkan kehidupan yang sehat,” kata Made Suarnaya, kepala unit pemasaran Produk Ramuan Pak Oles di Denpasar.

Ia mengatakan hal itu ketika “talk show” bersama penyiat Dek Okta di Radio Genta Denpasar tentang khasiat dan manfaat Produk Ramuan Pak Oles Minyak Tetes Bokashi. Oleh sebab itu masyarakat luas dan pelanggan setia Produk Raamuan Pak Oles untuk selalu siap siaga dengan Minyak Tetes Bokashi di rumah tangga masing-masing untuk memelihara dan menjaga kesehatan seluruh anggota keluarga.

“Jika persediaan Minyak Tetes Bokashi habis, segera hubungi Konter-konter Pak Oles yang tersebar di berbagai tempat, petugas pemasaran maupun pembelian secara online. Menggunakan produk berbahan dasar herbal sangat baik dan aman jika sedang mengalami radang tenggorokan,” ujar penyiar Radio Genta, Dek Okta.

Minyak Tetes Bokashi yang merupakan cairan obat dalam (COD) dapat diminum dengan cara meneteskan beberapa tetes ke dalam segelas air hangat atau langsung diteteskan ke bagian mulut dan ditelan.

Bisa juga dengan cara kumur atau bersihkan gigi yang terinfeksi, teteskan Minyak Tetes Bokashi pada kapas secukupnya, kemudian letakkan pada gigi yang sakit. Kapas yang berisi minyak tersebut didiamkan selama beberapa saat sampai rasa sakit mereda dan terakhir, jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan gigi dan mulut melalui menggosok gigi secara teratur.

Minyak Tetes Bokashi mengandung komposisi antara lain Oleum Cocos 27,5 ml, Oleum Eugenol 0,75 ml, Oleum Foeniculum 0,75 ml, Oleum Cinamomi 0,75, Oleum Pepermint 0,75, Zingiberis Rhizoma 0,75 gr, Curcuma Domesticae Rhizome 0,75 gr, Centellae Herba 0,75, Psidi Folium 0,75, Andrographidis Herba 0,25, Graptophylli Folium 9,75 dan Piper Bettle Folium 0,5 gram.

Simpanlah Minyak Tetes Bokashi di tempat yang kering, terlindugi cahaya matahari langsung dan simpan pada suhu di bawah 30 derajat celcius.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini