Anak Kandang Rodjo Tater Senang Dapat Minyak Bokashi

0
80
Tiga orang pekerja di peternakan sapi Objek Wisata edukasi Rodjo Ternak Tani (Tater) menunjukkan produk Minyak Oles Bokashi.

Pekerja yang merawat usaha peternakan sapi di Objek Wisata edukasi Rodjo Ternak Tani (Tater) di Desa Bogares Kidul, Kecamatan Pangkah, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah sangat senang saat menerima produk Minyak Oles Bokashi yang merupakan produk unggulan Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer.

Produk herbal multi khasiat tersebut diberikan oleh rombongan PT. Songgolangit Persada (SLP) dari Bali saat melakukan kunjungan untuk melihat ternak sapi yang dibudidayakan dengan menerapkan teknologi Effektive Microorganisms 4 (EM4) belum lama ini. Mas Selamat salah seorang yang mendapat produk herbal asli Putra Bali tersebut mengucapkan terima kasih dengan produk dari industri obat tradisional terbesar di Bali.

“Saya akan mengunakan Minyak Oles Bokashi untuk mengatasi gatal akibat gigitan serangga, selain itu juga akan saya pergunakan untuk mengurangi rasa pegal dan juga luka,” ujarnya sambil tersenyum. Sedangkan kawannya mas Edi juga mengatakan Minyak Oles Bokashi akan dijadikan sebagai Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan (P3K) dan disimpan di rumah.

Edi mengatakan, sebagai anak kandang atau orang yang bertanggung jawab penuh menjalankan operasional harian peternakan untuk menghasilkan target yang ingin dicapai dalam bekerja terkadang sering mengalami luka gores atau gigitan serangga. Jadi produk Minyak Oles Bokashi yang berstandar Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB) sangat baik untuk menjaga kesehatan.

Minyak Oles Bokashi, produk unggulan Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer mempunyai khasiat untuk membantu meringankan pegal linu, meredakan bisul, gatal, bengkak akibat gigitan serangga serta sebagai bahan campuran mandi rempah, untuk membantu mengurangi bau tidak sedap.

Minyak Bokashi diramu dari berbagai jenis tanaman herbal berkhasiat obat diproses dengan teknologi Effective Microorganisme (EM) dari Jepang yang mempunyai keunggulan anti virus, anti jamur dan anti bakteri dengan multi khasiat sebagai obat keluarga.

Minyak Oles Bokashi juga cocok sebagai minyak pijat bagi yang sering mengalami kaku otot dan pegal linu karena aktivitas berat dalam bekerja. Minyak Bokashi kaya manfaat berkat di dalamnya terkandung beragam ekstrak tanaman berkhasiat obat warisan nusantara.

Selain itu Minyak Oles Bokashi telah terbukti selama lebih dari 25 tahun menemani keluarga Indonesia. Minyak Bokashi yang harganya terjangkau sangat mudah didapatkan karena telah tersedia di berbagai tempat, seperti apotek, pasar modern dan juga toko online seperti tokopedia, shopee dan buka lapak. linktr.ee/pakolescom #minyakbokashi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini