Minyak Bokashi Meluncur Ke Sulawesi Tengah

0
45
Wayan Kanten saat tengah membeli produk ramuan herbal Pak Oles yang akan dibawa ke Sulawesi Tengah.

Minyak Oles Bokashi, minyak herbal asli Bali yang dikenal sebagai obat keluarga masyarakat Indonesia meluncur ke tempat pemukiman trasmigrasi di Sulawesi Tengah (Sulteng) bersama Balsem Bokashi yang dibeli oleh Wayan Konten, asal Desa Bakas, Kabupaten Klungkung, Bali.

“Bapak Wayan Kanten membeli dua biji Minyak Oles Bokashi ukuran jumbo dan dua biji Balsem Bokashi yang akan dibawanya pulang ke tempat pemukiman transmigrasi ke Sulawesi Tengah,” kata Pegawai Konter Pak Oles di Bokashi Farm Jalan Waribang Kesiman Denpasar timur, Luh Sumiasih.

Ia mngatakan, warga transmigran itu sekeluarga pulang ke kampung halaman Desa Bakas, Kabupaten Klungkung untuk mengikuti kegiatan ritual pengabenan massal bagi kakaknya.

Minyak Oles Bokashi, produk herbal asli Bali multi khasiat untuk membantu meringankan berbagai keluhan penyakit selama 25 tahun telah menjadi obat keluarga masyarakat di Nusantara.

Minyak Bokashi mempunyai khasiat meringankan pegal linu, meredakan bisul, gatal dan bengkak akibat gigitan serangga, sehingga mempunyai peran penting bagi kesehatan dengan produk-produk yang berbasis herbal dari Ramuan Pak Oles.

Selain itu juga sebagai campuran mandi rempah untuk membantu mengurangi bau tidak sedap, keberadaannya dikenal masyarakat luas, bahkan mendunia, berkat kecepatan informasi dan strategi branding yang tepat dengan dukungan teknologi internet, komputer, media sosial, dan sumber daya manusia kreatif dari Pakoles grup.

Minyak Bokashi adalah produk sederhana dengan konsep bisnis sederhana, dari fermentasi Teknologi Effective Microorganisms (EM), tanaman obat bisa menghasilkan produk berkualitas, murah dan bisa dibeli di apotek dan toko obat maupun membeli secara online.

Sedangkan Balsem Bokashi mempunyai khasiat untuk membantu meredakan nyeri otot, keseleo, encok, pegal linu, meredakan hidung tersumbat, pusing, sakit kepala, gejala masuk angin, mabuk perjalanan dan gatal-batal akibat gigitan serangga. . linktr.ee/pakolescom #minyakbokashi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini