Bokashi Care terdiri dari tiga varian yakni Green Lemon, Eucalyptus dan Citronella berstandar Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM).

Bokashi Care Rool On, salah satu produk unggulangan Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer (KPOT), dengan aromatheraphy yang menyegarkan adalah obat anti mual saat menempuh perjalanan jauh dengan menggunakan kendaraan menempuh lintas kabupaten dan provinsi.

Menempuh perjalanan jauh pada siang dan malam hari itu wajib membawa produk yang mudah disimpan dan mudah diambil di saku baju, saku celana maupun tas tangan dengan aroma segar yang dapat mencegah mual dan kesehatan tetap terpelihara dengan baik.
Untuk itu setiap saat dalam perjalanan oleskan Bokashi Care Roll On Citronella di pundak, kening, atau bisa juga dipergelangan tangan agar bisa menghirup segarnya aromatheraphy yang dihasilkan, sehingga perjalanan jauh menjadi lancar.

Masyarakat luas diingatkan untuk selalu sedia dan membawa Bokashi Care Roll On kemanapun bepergian untuk mengatatasi berbagai jenis keluhan. Bokashi Care Rool On, dengan ijin edar Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) memiliki tiga jenis varian yakni Bokashi Care Original, Bokashi Care Citronella dan Bokashi Care Eucalyptus.

Konsumen dan masyarakat umum tinggal memilih sesuai dengan selera dan keinginan, kemasan yang simpel, mempunyai khasiat untuk mengatasi masuk angin, sakit kepala dan badan terasa pegal, cocok digunakan di mana dan kapan saja.

Produk tersebut menggunakan bahan baku kunyit untuk menghilangkan rasa sakit, jahe membantu meredakan pegal linu, bengkak, sakit kepala, minyak cengkeh untuk pengusir nyamuk dan memberikan aroma yang khas.

Bokashi Care Original merupakan minyak angin aromatherapy beraroma green lemon dengan kandungan rempah jahe dan kunyit yang berkhasiat. Bokashi Care Original membantu meredakan sakit kepala, perut kembung, mabuk perjalanan, gejala flu, pegal-pegal dan gatal akibat gigitan serangga.

Sementara Bokashi Care Citronella adalah minyak angin aromatherapy dengan kandungan rempah, jahe dan kunyit yang memberikan aroma yang khas untuk meredakan sakit kepala, perut kembung, masuk angin, mabuk perjalanan, gejala flu, pegal-pegal dan gatal akibat gigitan serangga.

Keunggulan menggunakan bahan baku kunyit untuk menghilangkan rasa sakit, jahe membantu meredakan pegal linu, bengkak, sakit kepala serta secara ilmiah mencegah mual dan muntah dalam berbagai kondisi. Selain itu juga mengandung minyak atsiri yang dapat mempengaruhi emosi dan pikiran serta menciptakan suasana tentram dan harmonis.

Sedangkan Bokashi Care Eucalyptus adalah minyak angin aromatherapy dengan kandungan rempah, jahe, kunyit, minyak kayu putih dan eucalyptus memberikan aroma dan kekhangatan yang khas. Bokashi tersebut membantu meredakan sakit kepala, perut kembung, masuk angin, mabuk perjalanan, gejala flu, pegal-pegal dan gatal akibat gigitan serangga.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini