Krim Saribing Lembutkan dan Haluskan Kulit

0
82
Krim Saribing memiliki kegunaan untuk melembutkan dan menghaluskan kulit, menghilangkan noda hitam atau flek pada kulit, mencegah keriput pada kulit serta wajah dan melindungi kulit dari efek negatif sinar matahari.

Krim Saribing, produksi Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer, sebuah perusahaan swasta nasional berbasis obat-obatan tradisional terbesar di Bali mempunyai khasiat untuk melembutkan dan menghaluskan kulit.

Krim kecantikan tersebut dari bahan ekstrak aloevera dan daun sirih yang diproses dengan teknologi Effective Microorganisms4 (EM4) dari Jepang yang mampu mengatasi tiga masalah sekaligus yakni kulit kusam, noda hitam di wajah dan kulit kering.

Wanita dan pria, khususnya remaja putri, ibu-ibu muda dan wenita karier sangat penting menjaga kesehatan kulit, khususnya kulit wajah, karena sangat berpengaruh terhadap penampilan. Memiliki kulit wajah yang halus, lembut dan kencang mampu meningkatkan kepercayaa diri.

Merawat kulit wajah tidak hanya dilakukan kalangan perempuan, namun juga dilakukan  pria yang banyak merawat kesehatan kulit wajah agar terlihat tampan, keren dan menarik.

Hal itu penting karena pria tergolong orang yang mudah wajahnya berjerawat, akibat aktivitas yang dilakukan lebih banyak menuntut kelenjar keringat untuk berproduksi, seperti olahraga.

Saat berolah raga secara otomatis tubuh aktif memproduksi keringat, keringat yang bercampur dengan debu dan kotoran akan menyumbat pori-pori kulit dan membuat kulit wajah pria cepat berjerawat.

Mengingat kulit wajah sangat sensitif, dalam perawatan juga perlu berhati-hati menggunakan produk yang saat ini semakin banyak beredar dipasaran. Krim Saribing adalah salah satu alternatif untuk merawat kesehatan kulit yang aman tanpa efek samping.

Saribing adalah krim kecantikan alami yang terbuat dari hasil fermentasi beberapa tanaman yang berkhasiat melembutkan dan meremajakan sel kulit. Saribing terbuat dari ekstrak lidah buaya, daun pepaya dan daun sirih yang diikat dengan lilin lebah madu (beeswax).

Adapun cara pemakain Krim Saribing untuk melembabkan kulit ialah dengan mengusapkan pada bagian kulit yang kasar, telapak tangan, siku, lutut dan lain-lain.

Diusapkan secara tipis dan merata sambil ditekan-tekan. Untuk mengurangi noda hitam/flek dan keriput usaplah tipis-tipis pada kulit wajah yang mengalami pigmentasi pada malam hari, kulit wajah dibersihkan terlebih dahulu untuk perawatan yang intensif, usapkan Saribing secara berkelanjutan setiap malam.

Sedangkan untuk melindungi kulit dari efek negatif sinar matahari, usapkan Saribing secara tipis dan merata pada kulit yang banyak terpapar sinar matahari. linktr.ee/pakolescom. #krimsaribing.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini