Probiotik PRO EM1 sangat baik untuk meningkatkan imun tubuh dan bermanfaat bagi kesehatan si kecil.

Probiotik adalah bakteri baik yang dapat memberikan dampak positif terhadap kesehatan manusia, termasuk yang diperlukan pada usia bayi dan anak-anak untuk keseehatan usus dan saluran cerna, sehingga membantu penyerapan nutrisi menjadi optimal.

“Menurut Head of Madical KALBE Nutritionals, dr. Muliaman Mansyur, probiotik adalah bakteri baik yang dapat memberikan dampak positif pada kesehatan manusia, termasuk pada usia bayi dan anak-anak,” kata Manajer Pak Oles Green School, Ir. Keentjoro Adijanto yang akrab disapa Yoyok.

Ia menjelaskan, probiotik menjaga kesehatan usus, khususnya saluran cerna, sehingga membantu penyerapan nutrisi menjadi optimal, sekaligus mencegah infeksi dan untuk mendukung kesehatan anak lainnya seperti tumbuh kembang anak, termasuk pada kasus-kasus alergi.

Probiotik PRO EM1 berperan dengan cara merugalasi dan menyeimbangkan sistem imunitas tubuh agar tidak terlalu bereaksi terhadap allergen yakni penyebab alergi, seperti susu sapi, telur, dan “seafood”.

Probiotik Pro EM1 dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh dengan cara mengontrol jumlah bakteri baik dan jahat dalam mewujudkan keseimbangan mikroflora usus dalam saluran pencernaan, kata Yoyok.https://linktr.ee/em4

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini